Tuesday 23 April 2019

Hasil Pertandingan Napoli VS Atalanta 1-2

Hasil Pertandingan Napoli VS Atalanta 1-2
Atalanta datang dengan mimpi menembus empat besar, meskipun secara teori tidak mungkin karena dia kehilangan head-to-head melawan AC Milan, dan pulang dari Stadio San Paolo dengan tiga poin. Mereka cocok dengan poin Rossoneri tetapi hanya finis di peringkat kelima. Le Dea unggul selisih gol atas Milan tetapi kalah head-to-head.
Gol Napoli tercipta di pertengahan babak pertama melalui pemain Belgia berusia 31 tahun Dries Mertens. Dia memanfaatkan ketidaksengajaan tim tamu untuk membobol kotak dan membalikkan bola dengan tumitnya dan mengalahkan kiper Pierluigi Gollini.

Sementara itu balasan dari La Dea terjadi 69 menit melalui gol Duvan Zapata. Mantan pemain Napoli Kolombia mengkhianati mantan timnya dengan tembakan jarak dekat, memanfaatkan bantuan Hans Hateboer.

Hasil Pertandingan Napoli VS Atalanta 1-2


Sebenarnya ada cukup banyak serangan jual beli di kedua ujung lapangan. Hingga awal babak kedua ada empat gol ke gawang tuan rumah dan tujuh tembakan ke gawang oleh Gli Orobici.

Napoli turun ke pertandingan ini tanpa target apa pun. Juventus telah mengkonfirmasi gelar Liga Italia. Partenopei hanya perlu menghindari kekalahan karena Inter, yang berada 6 poin di bawah mereka, sedang mengincar posisi kedua.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Striker Paul Pogba Berbicara Tentang Manchester United Tidak Akan Mengalah Pada Manchester City


Kapten Lorenzo Insigne absen ke bangku cadangan oleh Carlo Ancelotti setelah kalah agregat 3-0 di tangan Arsenal di Liga Europa terakhir kali. Kapten menerima sorakan dari para pendukung Partenopei dan Ancelotti berusaha mengurangi tekanan dari bahu Insigne.

Ketika semua orang yakin bahwa pertandingan akan berakhir dengan skor 1-1, Mario Pasalic memastikan kemenangan untuk Atalanta dengan golnya di menit ke-80. Serangannya melesat di sisi kanan gawang, mengubah papan skor menjadi 1-2.

Tidak ada lagi tujuan. Hasil pertandingan Napoli vs Atalanta berakhir dengan skor 1-2. Dengan hasil ini La Dea naik ke urutan kelima dalam klasemen, dengan poin dan keunggulan selisih gol dari Milan yang berada di peringkat keempat tetapi kalah head-to-head, sedangkan Partenopei kini berada dalam jangkauan Inter.


Susunan Pemain Napoli VS Atalanta : 

Napoli : Ospina; Malcuit, Chiriches, Koulibaly, Hysaj; Callejon, Allan, Fabian Ruiz, Zielinski; Mertens, Milik. Cadangan: Meret, Karnezis, Luperto, Mario Rui, Ghoulam, Insigne, Verdi, Younes, Gaetano.

Atalanta : Gollini; Mancini, Djimsiti, Masiello; Hateboer, De Roon, Freuler, Castagne; Gomez; Pasalic, Duvan Zapata. Cadangan: Berisha, Rossi, Palomino, Reca, Gosens, Piccoli, Pessina, Ibanez, Colpani, Ilicic, Del Prato, Barrow.


Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support