Wednesday 27 March 2019

Menko Maritim mengadakan acara diskusi tentang isu terkait Presiden Jokowi

Luhut Binsar Panjaitan (Menko Maritim)

IndoBig.com
- Luhut Binsar Panjaitan yang menjabat sebagai Menko Maritim mengadakan acara diskusi tentang isu terkini terkait Presiden Jokowi dan PKI, bersama para rekan se-angkatannya ketika masih di AKABRI/AkMil. Salah seorang yang diundang untuk datang ke acara diskusi tersebut adalah BrigJen TNI (Pur) Iskandar Ramis.

"Saya mengundang kepada siapa saja untuk para teman-teman yang bisa hadir ke acara diskusi untuk datang termasuk Pak Isakandar Ramis. Semua boleh bertanya dengan bebas mulai dari A sampaikan Z karena data ekonominya saya ada. Silahkan juga untuk para ahli untuk datang, undangan ini berharapan agar tidak ada lagi berburuk sangka antara kita," tulis Luhut.

Menko Maritim mengadakan acara diskusi tentang isu terkait Presiden Jokowi


"Mau pilih 01 atau 02 itu teserah pada teman-teman, tapi jangan sampai kita memilih dengan informasi yang salah," lanjut Luhut.

Seperti diketahui jika Luhut Binsar Panjaitan adalah Alumni dari AKABRI angkatan tahun 1970. Tujuan diskusi ini adalah agar dapat pencerahaan soal Ekonomi di Indonesia, dan diskusi ini juga diharapkan bisa berjalan dengan independen.

Reuni AKABRI '70
Soal adanya isu tentang PKI, Presiden Jokowi sudah memerintahkan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Andika Perkasa untuk mencari tahu soal keberadaan PKI. Dari hasil dilapangan bahwa tidak ditemukan jejak dari PKI.

Luhut juga meluruskan soal isu pemerintahan era Jokowi yang disebut anti-Islam. Dia menuturkan, Presiden Jokowi taat melaksanakan ibadah.Hal itu berdasarkan kesaksian dari habib Alwi Shihab dan ustaz Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB).

Adapun isu soal tenaga kerja asing yang dikatakan Luhut tidak benar ada jutaan atau ratusan ribu tenaga kerja Tiongkok di Morowali. Menurutnya, hanya ada 3.000 orang dari total 30.000 tenaga kerja di Morowali.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support