Monday 25 March 2019

Para Pemain Muda Jerman Mampu Menguasai Pertandingan

Raut Kebahagiaan Para Pemain Jerman
IndoBig.com - Bermain Johan Cruijff Arena, Belanda tidak bisa berbuat banyak. Di awal babak pertama, bahkan Jerman yang didominasi pemain muda mampu memegang kendali permainan. Dan berhasil membuat kubu tuan rumah tertinggal 0-2.

Jerman memimpin dalam penguasaan bola sebesar 51%, untuk tembakan yang berhasil dibuat oleh Jerman sebanyak tujuh tendangan dimana lima tendangan tepat sasaran.

Para Pemain Muda Jerman Mampu Menguasai Pertandingan


Belanda sendiri dari segi penguasaan bola hanya sebesar 49% Tembakan yang berhasil dibuat oleh Belanda sebanyak enam tendangan dan hanya tiga yang tepat sasaran.

Setelah tertinggal selisih gol Belanda pun berhasil menggebrak lapisan pertahanan lawan, untuk mengejar defisit dua gol di babak pertama.

Kapten Timnas Belanda Van Dijk
Pada babak kedua sebenarnya Belanda sudah mampu mengimbangi permainan dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2, tetapi permainan apik para pemain Jerman membuat mereka lebih unggul.

Pada menit ke-89 Jerman berhasil memasukkan bola yang merubah skor menjadi 2-3. Hingga akhir pertandingan skor pun tidak berubah untuk keunggulan Jerman dengan hasil 2-3.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support