Monday 25 March 2019

Inggris Dalam Kondisi Kritis Pemain

Jordan Henderson
IndoBig.com - Jelang laga Inggris melawan Montenegro Inggris di Kualifikasi Piala Eropa 2020, sedang dalam kondisi krisis pemain dimana tiga pemain mereka tidak dalam kondisi prima untuk laga tersebut.

Padahal peranan mereka sangat dibutuhkan oleh timnas Inggris, dapat dilihat pada situasi permainan ketika mereka menghadapi Republik Ceko dan melumatnya dengan skor 5-0.

Inggris Dalam Kondisi Kritis Pemain


Tetapi Inggris dikabarkan akan memainkan tiga pemain lain sebagai starter pengganti, pemain seperti Declan Rice, James Ward-Prowse dan Callum Hudson-Odoi akan diberikan kesempatan oleh Sang Pelatih.

Pemain Muda Dortmund Ini Dipanggil Timnas Inggris
Henderson dan Sancho bakalan menjalani laga yang amat special jika mereka bisa diturunkan pada pertandingan Montenegro. Dimana Jordan Henderson akan mencatatkan dirinya sebagai pemain Inggris ke-59 yang menjalani penampilannya bersama The Three Lion.

Berbeda dengan Sancho yang akan merayakan Hari Jadinya yang ke-19 jika diturunkan pada pertandingan itu. Tetapi, Sancho masih memiliki peluang untuk bermain saat melakukan tes fisik ulang.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support