Sunday 24 March 2019

Roberto Mancini menyebutkan laga melawan Finlandia Tidak Mudah

Roberto Mancini
IndoBig.com - Roberto Mancini menyebutkan jika laga kemarin melawan Finlandia bukanlah laga yang tidak mudah, karena lawan bermain dengan sangat baik saat melakukan defensif. Dimana tim berjuluk Gli Azzuri itu sulit untuk menembus barisan pemain lawan yang amat ketat.

Laga antara Italia kontra Finlandia di Dacia Arena pada pertandingan Grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020 yang berhasil dimenangkan oleh Italia, meskipun kemenangan itu tidaklah mudah untuk mereka dapatkan, dimana gol tersebut disarangkan oleh Nicolo Barella dan Moise Kean.

Roberto Mancini menyebutkan laga melawan Finlandia Tidak Mudah


Finlandia yang memasang lima bek langsung, sejak babak pertama dimulai benar-benar membuat kesulitan bagi Italia untuk bisa mengembangkan permainan, beruntung saja Italia bisa unggul cepat di menit ketujuh melalui gol dari Nicolo Barella yang membentur pemain Finlandia.

Moise Kean
Pada pertandingan itu Italia lebih mendominasi pertandingan dengan posisi bola mencapai 58% berbanding 42%. Gol yang dibuat pemain muda Italia Moise Kean menjadikannya sebagai pemegang rekor pencipta gol dengan usia termuda kedua setelah gol dari Bruno Nicole pada tahun 1958.

Kemenangan ini membuat Italia yang berada di Grup J pada Kualifikasi Piala Eropa 2020, berada di peringkat dua dengan poin yang sama dengan Yunani dan Bosnia perbedaannya hanya agregat jumlah gol dan gol tandang.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support