Sunday 24 March 2019

Luis Enrique mengaku sangat senang atas penampilan tim asuhnya

Luis Enrique

IndoBig.com - Pelatih timnas Spanyol Luis Enrique mengaku sangat senang atas penampilan tim asuhnya, meskipun banyak sekali peluang yang terbuang sia-sia saat Spanyol menghadapi Norwegia pada babak pertama Grup F kualifikasi Piala Eropa di Stadion Mestalla.

Sesungguhnya Spanyol tampil sangat dominan kala menjamu Norwegia, terlihat jelas dari statistik penguasaan bola dimana Spanyol menguasai 75% ball possesion dengan tembakan ke gawang mencapai 26 dan 11 yang tepat sasaran.

Luis Enrique mengaku sangat senang atas penampilan tim asuhnya


Walaupun begitu Luis Enrique sangat optimis jika sebenarnya timnya bisa menang dengan skor yang lebih baik, Luis Enrique pun sangat mensyukuri atas hasil yang bisa diperoleh oleh timnya. "Kami harus mengapresiasi seluruh hal positif yang kami perbuat hari ini, saya berpikir jika kami pantas untuk menang 5-1 atau 6-1, didalam dunia sepakbola gol-gol lah yang terpenting." ujar Henrique kepada Reuters.

Sergio Ramos
Yang paling membuat Luis Enrique senang adalah saat gol penentu kemenangan Spanyol yang dicetak oleh Sergio Ramos.

"Sergio Ramos sudah melakukan yang terbaik saat menjadi eksekutor penalti, dia adalah pemain yang hebat dalam sejarah tim," ujarnya.

Dari hasil kemenangan yang dibuat oleh La Furia Roja membuat mereka menduduki posisi pertama di Grup F, sejajar dengan tim lain seperti Malta dan Swedia yang juga menang pada laga kemarin.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support