Sunday 24 March 2019

Belanda Bersiap Menghadapi Jerman

Timnas Belanda

IndoBig.com - Belanda yang harus menghadapi raksasa benua Eropa (Jerman) diharapkan untuk bersiap dan tidak besar kepala dengan rekor di lima pertandingan terakhir yang belum terkalahkan sejak bulan Oktober tahun lalu.

Dari lima pertandingan sebelumnya Belanda memiliki rekor tiga kali menang dan dua kali meraih hasil imbang. Dalam masa lima kali pertemuan terakhir Belanda memang bukan hanya tim sembarangan yang mereka hadapi melainkan Jerman, Belgia, Perancis dan yang terakhir dan yang terbaru adalah Belarusia.

Belanda Bersiap Menghadapi Jerman


Pada laga sebelumnya ketika bertemu Jerman, Belanda meraih kemenangan 3-0 (Leg Pertama UEFA Nations Cup) dan 2-2 pada leg kedua liga UEFA Nations Cup. Menang melawan Perancis dengan skor 2-0, Imbang melawan Belgia dengan skor 1-1 dan menang telak melawan Belarusia dengan skor 4-0.

Ronald Koeman
Belanda yang sudah melewati sebelas kali pertandingan bersama sang pelatih Ronald Koeman, benar-benar memiliki fase yang sangat hebat dimana mereka meraih lima kali kemenangan empat kali imbang dan hanya dua kali kalah.

Jerman yang sejak akhir 2017 memiliki masa-masa yang amat kelam dan sekarang mereka bertemu dengan Belanda pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Grup C. Walaupun Jerman dalam keadaan yang kurang baik bukan berarti pihak Belanda bisa memandang remeh, sebab Jerman termasuk dalam salah satu tim terbaik Eropa maupun Dunia dengan banyaknya para pemain bintang yang sarat pengalaman.

"Jika anda bandingkan antara Belarusia dan Belanda, mungkin situasinya sudah jelas ada di tim Belanda. Maka dari itu tim kami merasa lebih percaya diri dan mungkin terlihat lebih arogan saat melawan Belarusia kala itu." Ujar Koeman.

"Kami menyadari jika kami harus dalam kondisi terbaik, karena Jerman punya banyak pemain yang sangat bagus dan bisa menyusahkan kami," tambah Koeman.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support