Friday 29 March 2019

Virgil Van Dijk Hampir Mirip Dengan Sami Hyypia

Sami Hyypia dan Virgil van Dijk

IndoBig.com - Virgil Van Dijk digadang-gadang sebagai bek tangguh Legendaris Liverpool di masa lalu, Sami Hyypia. Semenjak didatangkan dari Southampton lini pertahanan dari Liverpool semakin solid dan sulit untuk ditembus.

Kini dia telah menjadi pemain utama dan paling penting The Reds, dalam upaya untuk mengejar gelar Liga Inggris dan Liga Champions 2018-2019. Sudah terbukti jelas dalam pertandingan yang sudah dilalui The Reds sebanyak 31 kali pertandingan The Reds hanya 18 kali kebobolan.

Virgil Van Dijk Hampir Mirip Dengan Sami Hyypia


Sami Hyypia yang merupakan bek tangguh legendaris yang pernah bermain hingga menghabiskan karirnya di Anfield selama 10 tahun, dia telah tampil sebanyak 318 laga resmi bersama The Reds.

Virgil Van Dijk
Mantan kiper Liverpool, Sander Westerveld, mencoba membandingkan Van Dijk dengan Hyypia. Dia menganggap ada kemiripan di antara dua bek tangguh Liverpool beda generasi tersebut.

"Sami Hyypia dan Van Dijk sangat mirip," kata Sander Westerveld.

"Hyypia dan Van Dijk sama-sama memberi kepercayaan diri kiper karena perlindungan mereka." tambahnya.

Keduanya selalu terlibah dalam segi bertahan dan menyerang, tetapi Westerveld mengatakan jika Van Dijk bisa melebihi prestasi yang telah di raih oleh Hyypia.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support