Friday 29 March 2019

Berita Update Man United Sudah Resmi Menjadi Pelatih MU

Ole Gunnar Solskjaer

IndoBig.com - Berita Update Man United, setelah resmi menjadi pelatih Manchester United selama tiga tahun di Old Trafford. Ole Gunnar Solskjaer kini tengah berjuang untuk meraih posisi empat besar sampai musim ini berakhir.

Dari daftar klasemen sementara Manchester United hanya berselisih dua poin saja dari peringkat keempat Arsenal. Pada musim ini fase pertama diawali dengan buruk oleh Manchester United dari kinerja Jose Maurinho.
Dan pada fase kedua setelah ditangani oleh Solskjaer Manchester United kini telah berangsur membaik.

Berita Update Man United Sudah Resmi Menjadi Pelatih MU 

Pilihan Pemain Yang Akan Dibeli Solskjaer
Dilihat dari susunan skuatnya yang sekarang, Manchester United harus lebih meningkatkan kekuatan mereka pada musim depan dengan membeli pemain anyar demi mampu bersaing mendapatkan gelar pada musim depan.

Pemain yang rencananya akan didatangkan ke Old Trafford adalah Gareth Bale yang merasakan jika waktunya di Real Madrid akan segera berakhir. Thomas Meunier untuk mengisi bek sayap, Matthijs De Ligt yang masih berusia 19 tahun bisa menjadi pembelian terbaik MU jika berhasil mendatangkanya.

Rodrigo Bentacur yang ada kemungkinan berada di posisi bangku cadangan, jika Juventus berhasil membawa masuk Aaron Ramsey ke klub yang berjuluk nyonya tua itu. Serta Krzysztof Piatek yang merupakan opsi terakhir karena mengingat dia ada di posisi lini serang, dimana lini serang MU yang sudah penuh.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support