Friday 29 March 2019

Gonzalo Higuain Menyatakan Pensiun Dari Timnas Argentina

Gonzalo Higuain Ketika Berseragam Timnas Argentina

IndoBig.com - Gonzalo Higuain mengatakan ini adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan tentang kariernya dengan Timnas Argentina telah berakhir, dia sudah memikirkan tentang keputusan yang sudah diambilnya itu.

"Ini kebahagiaan banyak orang dan mungkin tidak banyak bagi yang lainnya. Waktu saya sudah habis," kata Higuain kepada Fox Sports.

Gonzalo Higuain Menyatakan Pensiun Dari Timnas Argentina


Dia mengakui jika sekarang mempunyai waktu yang banyak untuk keluarga dan kehidupan pribadinya. Higuain sendiri pensiun dari timnas Argentina pada usia 31 tahun dengan 75 pertandingan dan mencetak sebanyak 31 gol.

Gonzalo Higuain
Higuain memiliki banyak catatan rekor yang sudah dibuatnya selama bermain untuk timnas Argentina. Pada piala dunia 2010 di Afrika Selatan dia mencetak hat-trick pertama pemain Argentina setelah Gabriel Batistuta. Dia memulai debutnya bersama timnas Argentina dimulai tahun 2009.

Higuain merupakan bagian dari skuad Timnas Argentina yang gagal dalam tiga final turnamen besar, masing-masing Piala Dunia 2014, Copa America 2015 dan Copa America Centenario 2016.

Higuain tercatat terakhir kali mencetak gol pada Oktober 2016, pada saat kualifikasi piala dunia melawan Peru. Pada piala dunia 2018 Higuain sama sekali tidak bisa mencetak gol.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support