Sunday 24 March 2019

Syahrini dan Reino Barack sedang menikmati bulan madu


IndoBig.com - Syahrini dan Reino Barack sedang menikmati bulan madu walaupun berada ditengah jadwal mereka yang sangat padat. Pasangan pengantin baru yang sedang merasakan moment bahagia yang tidak mungkin dilewatkan bagi pasangan sejoli ini.

Baru-baru ini banyak sekali fans dan follower Syahrini yang dibuat baper ketika melihat foto serta video mesra mereka ketika sedang berbulan madu di Swiss.



Hubungan mesra mereka pun di posting oleh Syahrini melalui jejaring sosial Instagram pribadi miliknya beberapa waktu lalu. Dimana terlihat bagaimana mereka berpelukan dengan penuh kehangatan kasih sayang yang diperlihatkan oleh Reino Barack.

Terlihat Syahrini yang tersenyum dengan raut wajah yang berbinar-binar dia pun menulis caption di foto unggahanya tersebut. "Married Life! (Kehidupan Pernikahan)", Tulis Syahrini.



Syahrini juga sempat memajang foto dari suami Alicia Key yang bernama Swizz Beats saat bertemu saat mereka sedang bulan madu. Syahrini sempat menyebut jika suami Alicia Key ini adalah sahabat lamanya.

Terlihat jelas raut muka dari Swizz Beats yang merasa gembira saat bertemu dengan Syahrini, setelah menonton Real Eve. Tidak lama berselang suami Swizz Beats pun memposting foto kebersamaan mereka dengan caption, "Good Vibes" tulis Swizz di akun Instgramnya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support