Sunday 24 March 2019

Fabiano Beltrame Pemain Baru Persib Asal Brasil

Fabiano Beltrame
IndoBig.com - Pemain kelahiran Brasil Fabiano Beltrame, baru sehari bergabung dia langsung dibawa oleh pelatih Persib Miljan Radovic untuk berlatih di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
Pada sesi latihan, sang pelatih dengan bangga memuji defender yang baru saja bergabung bersama Maung Bandung itu. Menurut sang pelatih, dia sudah tau dengan cara bermain Fabiano yang amat bagus di lini pertahanan.

Dia juga diharapkan oleh sang arsitek untuk bisa membimbing Maung Bandung muda serta memberikan arahan yang bijak saat bertanding. Dengan kedatangan Fabiano ini, pasti akan terjadi sebuah persaingan dimana para pemain akan memperebutkan posisi starting up di klub.

Fabiano Beltrame Pemain Baru Persib Asal Brasil


Kondisi Fabiano yang sedang fit dan sarat pengalaman yang membuatnya bisa bergabung dengan tim dari Kota Bandung ini. Ketika ditanya tentang kondisi fisiknya, Fabiano mengatakan "saya terkadang suka berlatih walaupun hanya sendiri".

Miljan Radovic
Terdengar kabar jika Persib Bandung membeli beberapa pemain, dan tidak hanya mendatangkan Fabiano saja, akan tetapi Miljan Radovic tidak ingin membocorkannya terlebih dahulu ke publik.

"Yang pasti adalagi yang lain, ditunggu saja. Saya tidak mau berkomentar sekarang, maaf. Lebih baik sekarang ini saya ingin fokus secara bertahap sambil menunggu pemain baru datang," pungkasnya saat jumpa pers.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support