Saturday 23 March 2019

Walt Disney Ambil Alih 20th Century Fox

Walt Disney Ambil Alih 20th Century Fox

IndoBig.com - Walt Disney Company telah resmi mengakuisisi atau mengambil alih 20th Century Fox dan semua aset hiburannya. Artinya, beberapa superhero di bawah naungan Fox kini menjadi bagian dari keluarga Marvel Studios, anak perusahaan Disney.

Sebenarnya karakter Deadpool sendiri adalah buatan dari Marvel Comics yang telah diakuisi dan juga hak ciptanya oleh Century Fox sama seperti film X-Men dan juga Fantastic Four.

Walt Disney Ambil Alih 20th Century Fox


Chris Hemsworth pemeran bintang Thor juga ikut mengomentari tentang hal tersebut dan menyambut Ryan Reynolds sang pemeran dari karakter Deadpool lewat media sosialnya. "Our Love Child #Thor #Deadpool @vancityreynolds," Tulis Chris Hemsworth pada akun Instagramnya.

Instagram Chris Hemsworth
Hemsworth sendiri memajang gambar dari ilustrator yang menggambarkan Deadpool dengan menggunakan helm klasik serta memegang Mjolnir, kemudian dibelakang backgroundnya terdapat bayangan dari Mickey Mouse yang merupakan lambang maskot dari Walts Disney.

Seperti diketahui jika Walts Disney secara resmi sudah membeli Century Fox sebesar 71,3 Miliar Dollar AS atau setara dengan 1 Kuadriliun Rupiah. Dengan pengambil alihan tersebut semua aset yang dimiliki oleh Century Fox kini sudah menjadi hak milik Walts Disney.

Aset-aset yang dimiliki Century Fox berupa jaringan televisi dan juga Hak cipta pada film X-Men, Deadpool, Fantastic Four serta waralaba dari film Avatar.

"Saya yakin mengenai akuisisi Century Fox mengenai masa depan bisnis ini mengarah," Ujar Joe Russo.

Bob Inger selaku CEO Disney mengungkapkan, jika dia tidak mengetahui kapan X-Men dan Deadpool akan dibawa kedalam Marvel.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support