Saturday 23 March 2019

POM TNI sedang menyelidiki kasus mobil dinas TNI

Viral Mobil Dinas Mabes TNI

IndoBig.com - Mayjen Dedy Iswanto menyatakan jika pihak POM TNI sedang menyelidiki kasus mobil dinas TNI yang menjadi viral di media sosial, mereka juga akan mengecek plat nomor yang sudah teregistrasi kepada dinas internal TNI. Pengembangan kasus ini juga akan diadakan langsung di lapangan untuk mengetahui siapa pemiliknya dan modus yang digunakan dengan menggunakan nomor dinas tersebut.

Dedy Iswanto menyatakan,"jika pihaknya akan mecari siapa yang berwenang dan memberi izin mengeluarkan plat nomor Mabes tersebut."

POM TNI sedang menyelidiki kasus mobil dinas TNI


Setelah melakukan penyelidikan jika mobil yang memiliki plat nomor Mabes tersebut (3005-00) adalah mobil jenis lain yaitu Mitsubishi Lancer berbeda dengan mobil yang sedang menjadi viral di medsos. Sebenarnya sebelum masalah kasus ini muncul pihak dari TNI sudah melakukan operasi Gaktib untuk menertibkan plat nomor dinas TNI.

Kapuspen Bersama Danpom TNI
Kapuspen dalam acara apel mengatakan,"Apapun yang terjadi dan yang berusaha menarik TNI dalam proses pemilu, TNI tetap netral." tegasnya.

"TNI dan Polri sudah melakukan persiapan dalam dalam proses pemilu dan siap untuk mengamankan pelaksanaan agar pemilu bisa berjalan aman dan lancar," tambahnya.

Dalam hal ini juga Kapuspen meminta kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk bekerja sama menarik video tersebut untuk menjaga kenetralan TNI dan Polri. Kita akan menindak tegas kepada pelakunya atas kasus penggunaan plat nomor yang tidak sesuai dengan jenis kendaraan yang teregistrasi di Mabes TNI.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support