Saturday 23 March 2019

Rio Haryanto berada di tim T2 Motorsports

Rio Haryanto

IndoBig.com - Setelah lama tidak terdengar kabar dari Rio Haryanto, kini terdengar jika dia sedang mempersiapkan sesi balapan Blancpain yang akan diselenggarakan pada tahun 2019 ini. Mantan pembalap Formula 1 tersebut memberikan konfirmasi saat melakukan konferensi pers di Kemang, Jakarta Utara.

Rio Haryanto yang sekarang berada di tim T2 Motorsports akan memiliki rekan setim yang merupakan pendiri dari T2 Motorsports itu sendiri (David Tjiptobiantoro). Dari kabar yang terdengar jika dia akan menunggangi Mobil Ferrari 488 yang juga memiliki spesifikasi GT3.

Rio Haryanto berada di tim T2 Motorsports


Irmawan Poedjoadi mengatakan jika dengan kehadiran dari Rio Haryanto pada ajang balap ini, dan sangat optimis jika mereka akan berhasil membawa pulang banyak piala dan juga mengharumkan nama Indonesia di ajang Internasional.

Rio Haryanto Bersama Rekan Setim di T2 Motorsports
"Saya sangat terhomat bisa bergabung bersama tim T2 Motorsports, dan harus segera beradaptasi tentang kendaraan yang dia akan gunakan dalam balapan. Itu dikarenakan biasanya saya balapan menggunakan Open-Wheeler kemudian sekarang saya harus menggunakan mobil dengan spek GT3." Ucap Rio Haryanto.

Rio Haryanto cukup Optimis bisa mengharumkan nama Indonesia dan juga akalan all out pada sesi balapan musim ini.

David Tjiptobiantoro, sedang mengincar sesuatu yang lebih besar lewat balapan Blancpain 2019. "Tolong dukung kami agar cita-cita kami tercapai pada balap di LeMans 24 Hour Endurance Race," Tutup David.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support