Monday 25 March 2019

Berita Transfer Pemain Manchester United Musim Depan

Trio Pemain Asal Portugal Yang Menjadi Incaran Manchester United
IndoBig.com - Berita Transfer Pemain Manchester United Musim Depan klub raksasa Inggris Manchester United dikabarkan menyiapkan dana yang besar untuk membeli tiga pemain asal Portugal, untuk mempersiapkan skuat untuk musim depan.

Manchester United sebenarnya masih belum memastikan masa depan Ole Gunnar Solksjaer di Old Trafford sebagai pelatih The Red Devils. Hal tersebut tidak berpengaruh pada pemain incaran mereka pada bursa musim panas depan.

Dilansir The Mirror, United kabarnya telah menyiapkan dana segar mencapai 250 juta poundsterling atau setara dengan kurang lebih 4,7 Triliun rupiah untuk mendapatkan tanda tangan tiga pemain Portugal.


Berita Transfer Pemain Manchester United Musim Depan

Old Trafford - Manchester United
Ketiga pemain yang dimaksud adalah bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes serta dua permata Benfica, yakni Ruben Dias dan Joao Felix.

Benfica sebagai klub pemiliki Ruben Dias diprediksikan untuk mematok pemainnya dengan harga berkisar 50juta Pounds. Selain Manchester United ternyata ada beberapa klub besar yang sudah seperti Juventus, Chelsea dan Liverpool.

Felix dan Dias diklaim sudah menjadi incaran Juventus Sementara Bruno Fernandes di gadang-gandang dengan Chelsea dan Liverpool. Perjuangan United untuk mendapatkan mereka tampaknya tidak akan berjalan dengan mulus karena tim-tim raksasa lain juga sudah menyiapkan dana untuk mencoba menggaet pemain incarannya.

Sementara Felix disebut-sebut sebagai penerus sang bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo, jadi tidak heran jika Real Madrid pun menginginkan jasanya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support