Monday 25 March 2019

Garuda Indonesia Membuka Rute Baru Jakarta - Nagoya

Gunung Fuji - Nagoya (Jepang)
IndoBig.com - Secara resmi Garuda Indonesia membuka rute penerbangan baru Jakarta - Nagoya dengan pesawat jenis Airbus 330 yang memiliki kapasitas 222 tempat duduk yang terdiri dari 36 kelas bisnis dan 186 kelas ekonomi.

Ari Askhara Direktur Utama Garuda Indonesia mengatakan, "Layanan penerbangan ini turut menjadi langkah positif perusahaan dalam mempertahankan pangsa pasar sektor penerbangan Jepang - Indonesia yang terus tumbuh dan semakin menjanjikan"

Garuda Indonesia Membuka Rute Baru Jakarta - Nagoya


Pemerintah Indonesia sangat mendukung sekali tentang pembukaan rute ini dengan menargetkan 20 juta kunjungan wisatawan mancanegara pada tahun 2019 ini.

Airbus 330 Milik Garuda Indonesia
"Tentunya saya sangat berharap dengan dibukanya rute baru penerbangan Jakarta - Nagoya dapat semakin menunjang upaya pertumbuhan investasi oleh Jepang, mengingat Jepang adalah negara dengan Investasi terbesar kedua untuk Indonesia," ujarnya.

Dia menambahkan lagi jika Indonesia dan Jepang telah memiliki nilai historikal, pada 13 Maret 1962 adalah dimana penerbangan pertama Indonesia - Jepang dilakukan hingga hari ini yang menjadikan Garuda sebagai pasar yang potensial.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support