Tuesday 26 March 2019

Tersebar Foto Hoaks Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno

Sandiaga Uno dan Romi
IndoBig.com - Tersebar foto yang sedang viral dimana terdapat foto Hoaks Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno dengan Mantan Ketua Umum PPP, Romahurmuziy atau yang biasa disapa dengan nama Romi. Foto ini menyebar dengan cepat melalui media sosial Facebook, melalui sumber akun bernama Dien Cahyani Hayati Ningrum.

Foto itu menampilkan Sandiaga Uno yang berada diluar sel dan Romi yang berada didalam sel sedang melakukan selfie.

Tersebar Foto Hoaks Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno

Foto Asli Sandiaga Uno Bersama Warga
"Ada yang ngaku berteman sama ahok,tapi gak pernah jenguk ahok ke dalam selnya. Sekarang ngaku berteman ama Romi,kok juga belum menjenguk Romi sih? Dibohongi satu kali itu rasanya sakit sekali,tapi rela dibohongi 2 kali itu hanya orang gila yang kuat. Dan saya bukan orang kuat,silakan kalian saja yah ?”, Caption yang berada didalam foto tersebut.

Sementara foto Romi sendiri yang berada di dalam sel penjara tidak ditemukan pada pemberitaan media arus utama. Meski diketahui Romi telah ditahan oleh pihak KPK atas kasus dugaan suap jual beli jabatan Kakanwil Kemenag Jawa Timur.

Dien Cahyani juga memberi komentar pada postingan fotonya yang bertuliskan, “Foto di atas itu saya upload hanya sebagai pemanis saja. Tak ada hubungannya dengan tulisan saya.”
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support