Monday 3 December 2018

Andrew White Dan Nana Mirdad Selalu Mesra Kepala Rumah Tangga Beri Tips Agar tetap Harmonis

Keluarga Harmonis Nana Mirdad & Andrew White

Pasangan Nana Mirdad dan Andrew White dikenal sebagai Keluarga selebriti yang harmonis. Setelah menikah pada 13 Mei 2006 silam, keduanya tampak tetap harmonis hingga kini. Bahkan rumah tangga mereka tak pernah diterpa kabar miring,Malah pasangan ini makin hari makin mesra dan harmonis.

Dan seperti yang kita semua lihat dari hari ke hari Pasangan Selebrity ini semakin mesra. Seperti yang terlihat dari postingan momen kebersamaan mereka di Instagram pun sangat jelas adanya cinta yang besar dalam keluarga tersebut.

Menjadi Kepala Keluarga Yang Adil Membuat Keluarga Andrew White dan Nana Mirdad ini Tetap Terlihat Harmonis

Contoh nya saat mereka sedang menghabiskan waktu bersama di rumah. Walau tergolong sederhana, mereka tetap mesra. Dengan cara bersantai sore berdua atau 
sekedar ngobrol di pinggir kolam renang, hingga makam malam bersama.

Kemesraan yang terjalin antara pasangan Nana Mirdad dan Andrew White itu kerap kali membuat kita menjadi ikut senang. Pasalnya meski sudah menikah belasan tahun tapi rasanya cinta mereka tak berubah sedikit pun. Bahkan semakin harmonis.

Andrew juga sempat memberi kan Tips yang di tujukan terhadap Suami-Suami di luar sana agar tetap bisa menjaga keharmonisan keluarga. Tak jarang hal ini justru membuat kita bertanya-tanya. Apa sih rahasia Andrew dan Nana untuk terus harmonis di usia perkawinan yang semakin dewasa ini? Ditemui oleh rekan-rekan media, Andrew White pun menjawab rasa penasaran ini.

"Bagi saya hal yang pertama untuk menjaga Keharmonisan ialah Kesadaran/Kepedulian yang harus kita inget dan terapkan selalu, jadi yang harus diinget terus-terusan, apalagi suami-suami suka lupa kita harus menjalani semua hal dengan seimbang. Kita jalanin bisnis kita, jadi seorang Kepala Rumah Tangga buat jaga hubungan sama anak-anak juga, Terkadang kita lupa hubungan sama istri juga. Jadi harus tetap ada jadwal dinner dan ngedate sama istri. Tetap, kita ada jadwalnya biar istri dan suami tetap bersama," Sebut Andrew.

Kemesraan Keluarga ini juga sering menimbulkan rasa iri. Terutama netizen yang rajin sekali mengikuti akun Instagram pribadi keduanya, hingga mengikuti potret kemesraannya. Bentuk perhatian netizen ini justru diartikan sebagai hal yang positif oleh Andrew.

"Banyak orang yang bilang, 'Kok kalian Mesra banget sih?' saya cuma bisa jawab Thank you so much! Cuma yang harus diakuin aku dan anak-anak gak pernah dibuat-buat atau settingan. Buat kita emang dari sananya begini, Gak ada hal yang spesial kok  hanya saja yg kita lakukan harus inget ada waktu buat anak-anak, istri dan diri sendiri. dan itu semua harus balance. Jawab Andrew

" Intinya kita harus sadar bahwa setelah menikah kehidupan kita tidak sendiri lagi tapi kita punya istri dan anak-anak yang harus kita tanggung jawabpi, Bukan malah lari dari kenyataan dan beranggapan anda lajang kembali,Ingatlah janji yang anda sebut kan terhadap orang tua pasangan anda saat melamar anak nya,dan janji anda saat di hari pernikahan,jangan sampai di sia-sia kan" Tambah Andrew

Begitu ungkapan bapak 2 anak ini yang memberikan tips agar keluarga harmonis bisa tercipta, Ungkapan Andrew itu juga ditujukan kepada para suami diluar juga.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support