Sunday 2 December 2018

Habisi Biaya Yang Tak Sedikit Pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra Resmi Menikah

Resmi Menikah Pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra Sewa Istana

Nick Jonas dan Priyanka Chopra memang menjadi sorotan dunia dalam beberapa hari belakangan terkait pernikahan mereka.

Pasangan Nick Jonas dan Priyanka Chopra akhirnya resmi Menikah. Pernikahan keduanya berlangsung pada hari Sabtu (1/12).

Kisah Nick Jonas Yang Beranikan Diri Untuk NgeDM Priyanka Deluan Samapai Akhirnya Resmi Menikah 

Pernikahan Nick Jonas dan Priyanka Chopra digelar di Umaid Bhawan Palace, Johdpur, Rajasthan, India. Keduanya menikah dengan gaun dan jas karya Ralph Lauren.

Keluarga dari kedua belah pihak juga memakai baju rancangan dari Ralph Lauren. tentu saja Termasuk  saudara laki-laki Nick yaitu Joe Jonas, Kevin, dan Frankie.

Ayah dari Nick Jonas, Paul Kevin Jonas Sr. bertindak selaku pemimpin dalam upacara pernikahan anaknya yang berlangsung secara Kristiani. Nick Jonas dan Priyanka Chopra juga bertukar cincin karya Chopard.

Rencananya, Nick dan Priyanka akan melanjutkan rangkaian pernikahan mereka dengan upacara secara Hindu untuk menghormati latar belakang mempelai wanita pada Minggu (2/12). 

"Sangat penting bagi Priyanka untuk punya melangsungkan upacara pernikahan India untuk menghormati warisan dan budayanya. Sama pentingnya dengan upacara ala Barat untuk menghormanti Nick yang dididik secara Kristen," kata sumber tersebut.

Pasangan ini akan mengikat janji di Istana Umaid Bhawan, Jodhpur, India pada 2 dan 3 Desember mendatang. Berita pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas, kini menjadi hot topic di India dan di beberapa negara lainnya. 
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support