Tuesday 23 April 2019

Hasil Pertandingan Chelsea vs Burnley 2-2

Hasil Pertandingan Chelsea vs Burnley 2-2
Hasil pertandingan Chelsea v Burnley di minggu ke 35 Liga Premier, Selasa (23/4) berakhir dengan skor 2-2. Tiga tim malu untuk memperebutkan empat besar.

Gol cepat Jeff Hendricks cepat dikembalikan oleh dua pemain Chelsea N'Golo Kante dan Gonzalo Higuain, sebelum Ashley Barnes menyamakan skor lagi bagi Burnley menjadi 2-2 di pertengahan babak pertama.

Situasi di Liga Premier sangat aneh. Setelah Tottenham Hotspur kalah 1-0 dari Manchester City akhir pekan lalu, Arsenal, Chelsea dan Manchester United benar-benar bisa memanfaatkan momentum itu untuk mengungguli Spurs di tempat ketiga. tapi apa yang terjadi? Mereka bertiga seperti kucing pemalu.

Hasil Pertandingan Chelsea vs Burnley 2-2


Manchester United kalah 4-0 di Everton. Arsenal juga kalah 2-3 dari Crystal Palace di depan pendukung mereka sendiri. Dan malam ini Chelsea hanya bisa bermain 2-2 melawan Burnley. Jadi situasinya tidak banyak berubah seperti sebelum Spurs dikalahkan di Etihad akhir pekan lalu. Mauricio Pochettino akan tersenyum pada situasi ini.

Keempat gol dalam pertandingan Liga Premier Pekan 35 berlangsung sepenuhnya di babak pertama. Untuk lebih jelasnya, hanya 14 menit dari menit kedelapan hingga menit ke-24. Bahkan ketika pertandingan belum mencapai menit ke-25, skornya adalah 2-2.

Jeff Hendricks mengejutkan pendukung The Blues dengan tendangan voli di menit kedelapan. Gol ini dimulai dengan pembersihan tanggung jawab para pemain Chelsea setelah sudut.

Namun N'Golo Kante bertindak cerdas menendang satu umpan menarik Eden Hazard selang empat menit kemudian untuk menyamakan skor 1-1. Striker Argentina Gonzalo Higuain membawa pasukan Maurizio Sarri unggul 2-1 melalui tendangan jarak pendek setelah umpan manis dari kapten Cesar Azpilicueta. Namun kegembiraan tim London tidak bertahan lama dengan gol dari Ashley Barnes 24 menit.

Statistik pertandingan tampaknya bohong. Gonzalo Higuain dan teman-temannya mengendalikan permainan menjadi 76%, melepaskan sembilan tembakan tepat sasaran dan delapan serangan lainnya, tetapi tidak pernah menambahkan gol. Bandingkan dengan akuisisi Clarets yang membukukan tiga serangan tepat sasaran, di samping dua serangan nyasar lainnya.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Hasil Pertandingan Napoli VS Atalanta 1-2

Situasi berubah secara drastis setelah istirahat dengan para pengunjung lebih memilih untuk mempertahankan hasil imbang daripada mencari kemenangan. Sebenarnya ada dua momen yang bisa menghasilkan kemenangan bagi Chelsea di awal babak kedua. Menit 51 umpan rendah dari Pedro ke Higuain tetapi serangan dari striker Argentina masih bisa digagalkan oleh kiper Tom Heaton.

67 menit situasi kacau seperti pinball terjadi di kotak penalti Clarets sebelum tembakan Cesar Azpilicueta tetapi masih bisa dibersihkan. Setelah itu, 88 menit Kovacic melewati Ruben Loftus-Cheek dan dengan cepat diteruskan ke Higuain, tetapi sekali lagi gagal.

Tidak ada lagi tujuan. Hasil pertandingan Chelsea v Burnley pada Selasa (23/4) berakhir dengan skor 2-2. Dengan hasil ini, The Blues gagal menggeser Spurs di posisi ketiga dalam klasemen, dengan poin tetapi masih kalah selisih gol.

Susunan Pemain Chelsea vs Burnley :

Chelsea : Arrizabalaga, Azpilicueta, Christensen, Luiz, Emerson Palmieri, Kante, Jorginho, Loftus-Cheek, Hudson-Odoi, Higuain, Hazard. Cadangan: Barkley, Pedro, Caballero, Kovacic, Giroud, Zappacosta, Cahill.

Burnley : Heaton, Lowton, Tarkowski, Mee, Taylor, Hendrick, Westwood, Cork, McNeil, Barnes, Wood. Cadangan: Gudmundsson, Brady, Gibson, Hart, Ward, Vydra, Long.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support