Wednesday 24 April 2019

Striker Christian Eriksen Batal Pindah Ke Klub Real Madrid

Striker Christian Eriksen Batal Pindah Ke Klub Real Madrid
Harapan Real Madrid untuk membawa Christian Eriksen di musim panas terancam dibatalkan. Tottenham Hotspur sebagai pemilik playmaker mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mencari perpanjangan kontrak pemain.

Eriksen, yang telah menjadi tulang punggung serangan Spurs, dikabarkan akan meninggalkan London Utara. Ini ditunjukkan oleh keengganannya untuk memperpanjang kontraknya di Spurs, di mana kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang.

Sejauh ini Eriksen dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid. Pemain tim nasional Denmark dianggap sebagai tambahan yang bagus untuk lini serang Los Blancos musim depan.

Tapi rencana Madrid untuk mengakuisisi Eriksen terancam gagal karena Tottenham Hotspur berusaha meningkatkan kontrak pemain. "Saya pikir itu adalah posisi kami yang jelas dari beberapa bulan yang lalu, bahwa kami ingin membela Christian," Pochettino membuka.

Pochettino menekankan bahwa partainya memang aktif berunding dengan Eriksen untuk perpanjangan kontrak ini. Ia berharap proses itu bisa diselesaikan sesegera mungkin.

Striker Christian Eriksen Batal Pindah Ke Klub Real Madrid


"Situasinya adalah situasi khusus. Christian adalah pemain istimewa. Saya pikir kita semua istimewa dan juga berbeda satu sama lain, jadi kita perlu memahami itu."

"Waktu baginya dan klub untuk menyetujui sesuatu mungkin berbeda dari para pemain lain. Saya harap Christian bisa bersama kami di masa depan, tetapi Christian sangat terbuka ketika berbicara dengan kami sehingga kami melihat apa yang akan terjadi nanti."

Pochettino juga menekankan bahwa timnya tidak boleh terpengaruh oleh situasi kontrak pemain mana pun, karena mereka harus fokus untuk mencapai target yang ingin mereka capai musim ini.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Hasil Pertandingan Chelsea vs Burnley 2-2

"Saya pikir kami sudah mendekati akhir musim, dan saya pikir akan ada banyak waktu setelah ini untuk membahas kontrak. Menurut pendapat saya, hal terpenting bagi Christian dan pemain lain adalah fokus untuk mencapai target yang kami inginkan." . "

"Kami menunggu hal-hal besar di depan mata kami, dan kami harus fokus untuk mencapainya. Kami harus fokus pada berjuang, pulih, berlatih, dan bersaing." dia berkata.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support