Wednesday 24 April 2019

Manchester United Mulai Bermanuver Untuk Thomas Meunier

Manchester United Mulai Bermanuver Untuk Thomas Meunier
Manchester United dilaporkan sangat serius membawa Thomas Meunier ke Old Trafford musim depan. Tim berjuluk Setan Merah itu kabarnya mulai mencoba membuka komunikasi dengan bek PSG.
United pasti akan kehilangan satu pilar pertahanan mereka di musim panas. Bek kanan andalan mereka, Antonio Valencia memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford setelah musim ini ia tidak berkontribusi banyak pada Setan Merah.

Manchester United Mulai Bermanuver Untuk Thomas Meunier


Kepergian Valencia membuat United harus mencari bek kanan baru di musim panas. Mereka mencari bek kanan yang bisa menjadi pengganti yang cocok untuk pemain tim nasional Ekuador.

Menurut berita yang dirilis The Independent, Ole Gunnar Solskjaer telah menemukan kandidat yang tepat untuk pertahanan MU. Dia ingin membawa Thomas Meunier sebagai pilar di sisi kanan pertahanannya musim depan.

Menurut laporan itu, salah satu faktor yang membuat Solskjaer jatuh cinta pada Meunier adalah pengalamannya yang kaya.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Striker Christian Eriksen Batal Pindah Ke Klub Real Madrid

Pada usia masih 27 tahun, Meunier menjadi andalan di sisi kanan pertahanan PSG. Tidak hanya itu, ia juga menjadi sosok penting di sisi kanan pertahanan tim nasional Belgia dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan jam terbangnya yang tinggi, Meunier dianggap cocok untuk menjadi penjaga pertahanan sisi kanan MU musim depan. Untuk itu Solskjaer ingin membawanya ke Old Trafford di musim panas.

Laporan itu mengklaim bahwa United benar-benar serius membawa Meunier. Untuk itu mereka mulai menjalin komunikasi dengan PSG.

MU telah bertanya apakah Meunier tersedia di pasar transfer musim panas. Mereka juga bertanya berapa banyak yang harus mereka tebus untuk mantan bek Club Brugge.

PSG sendiri masih enggan menjual pemain, di mana mereka akan menetapkan harga jual pemain di 35 juta Euro di musim panas.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support