Tuesday 23 April 2019

Striker Paul Pogba Berbicara Tentang Manchester United Tidak Akan Mengalah Pada Manchester City

Striker Paul Pogba Berbicara Tentang Manchester United Tidak Akan Mengalah Pada Manchester City
Sebuah janji yang diberikan oleh Paul Pogba menjelang pertandingan Derby Manchester di pertengahan minggu. Pogba mengatakan bahwa timnya tidak akan menyerah kepada tetangga mereka dalam pertandingan.

Manchester United akan mengadakan pesta besar di Old Trafford pada pertengahan pekan. Mereka akan menjamu rival sekota mereka, Manchester City dalam penundaan Liga Premier musim ini.

United sendiri berada dalam situasi dilema dalam pertarungan ini. Di satu sisi, mereka membutuhkan tiga poin untuk mengamankan tempat di empat besar. Namun di sisi lain, jika mereka mencuri poin dari City, maka rival abadi mereka, Liverpool lebih cenderung menjadi juara EPL di akhir musim.

Striker Paul Pogba Berbicara Tentang Manchester United Tidak Akan Mengalah Pada Manchester City


Musim lalu, MU telah menunda partai juara City dengan mengalahkan mereka 3-2 di Stadion Etihad, tetapi Pogba menegaskan kali ini situasinya berbeda. "Kemenangan itu terjadi musim lalu, jadi bagi saya itu sudah menjadi masa lalu," kata Pogba.

Di mata Pogba, Setan Merah memiliki potensi untuk mengatasi Manchester City meskipun situasi buruk mereka baru-baru ini. Untuk itu Pogba berharap timnya bisa bekerja keras menjelang pertandingan ini.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Hasil Pertandingan Real Madrid vs Athletic Bilbao Skor 3-0

"Tahun lalu kami berhasil mencegah mereka [Kota] merayakan pesta kejuaraan mereka ketika menghadapi kami, sehingga kemenangan terasa sangat baik bagi kami."

"Pada saat itu kami memberikan segalanya dan kami tidak memikirkan hal lain. Kami hanya pergi ke lapangan dan memberikan semua kemampuan kami dan kami akan melakukan hal yang sama kali ini."

Pogba juga mengkonfirmasi bahwa ia dan rekan setimnya sama sekali tidak berniat membantu Manchester City menjadi juara, sehingga mereka siap untuk menargetkan poin penuh melawan tim yang dibuat oleh Josep Guardiola.

"Kami tahu situasinya kali ini akan sangat berbeda. Mereka membutuhkan kemenangan karena mereka berada dalam kompetisi ketat untuk menjadi juara, dan kami dapat mengatasi mereka dari situasi tersebut."

"Tetapi bagi kami, kami membutuhkan kemenangan dan itu sangat penting bagi kami. Kedua tim ini sama-sama membutuhkan tiga poin." dia berkata.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support