Sunday 21 April 2019

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Athletic Bilbao Skor 3-0

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Athletic Bilbao Skor 3-0
Hat-trick Karim Benzema membuat Real Madrid mengalahkan Athletic Bilbao 3-0 ketika kedua tim bertemu dalam pertandingan final La Liga 33 2018-19 yang diadakan di Santiago Bernabeu, Minggu (21/4).
Setelah bermain imbang tanpa gol sepanjang babak pertama, Benzema menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos dengan membeli tiga gol di paruh kedua pertandingan.

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Athletic Bilbao Skor 3-0


Bagi Madrid, kemenangan ini membuat mereka di tempat ketiga dalam tabel dengan 64 poin. Sementara itu, bagi Bilbao, kekalahan ini memaksa mereka untuk berada di tempat ketujuh dengan 46 poin.

Bertindak sebagai tuan rumah, Madrid berusaha untuk segera tampil agresif sejak kick-off. Sayangnya tidak ada peluang berbahaya yang bisa dihasilkan oleh tuan rumah.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Hasil Pertandingan Everton VS Manchester United Skor 4-0

Madrid dan Bilbao terlihat cukup sulit untuk membongkar pertahanan mereka masing-masing. Tidak banyak peluang yang tercipta di babak pertama.

Tercatat, tembakan tepat ke arah gawang pertama di pertandingan ini diciptakan pada menit ke-42. Skor 0-0 bertahan hingga pertandingan memasuki babak pertama.

Hanya kurang dari dua menit setelah kembali dari ruang ganti, Madrid akhirnya berhasil memecah kebuntuan berkat gol dari Benzema. Sundulan pembom Prancis itu berhasil merobek gawang Iago Herrerin.

Benzema baru bisa menggandakan keunggulan Madrid di menit ke-77. Mulai dari sudut Luka Modric, Herrerin membuat kesalahan untuk membuat Benzema dengan mudah mencetak gol.

Menjelang laga usai, kesalahan fatal oleh Herrerin membuat Bale mampu mengirim umpan yang bisa diselesaikan dengan bebas oleh Benzema menjadi gol ketiganya. Skor 3-0 untuk memenangkan Madrid menjadi hasil akhir dari pertarungan ini.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support