Sunday 21 April 2019

Hasil Pertandingan Everton VS Manchester United Skor 4-0

Hasil Pertandingan Everton VS  Manchester United Skor 4-0
Kekalahan tragis harus diderita oleh Manchester United ketika mengunjungi markas Everton di Liga Premier lanjutan pertandingan, Minggu (21/4) tadi malam. Berharap mendapatkan tiga poin penuh, pasukan Ole Gunnar Solskjaer malah dibantai empat gol tanpa balas.

Dua gol pertama Everton diciptakan di babak pertama, masing-masing di menit 13 dan 28, lahir dari kaki Richarlison dan Gylfie Sigurdsson. Sedangkan dua gol lainnya lahir dari kaki Lucas Digne dan Theo Walcott di babak kedua.

Hasil Pertandingan Everton VS  Manchester United Skor 4-0


Kabar berharap, klub berjuluk Setan Merah masih bisa berharap bisa finis di empat besar. Sementara itu, mereka hanya tiga poin di belakang penghuni tempat ketiga, Tottenham, yang juga baru saja dikalahkan oleh Manchester City.

Pertandingan Tempo berjalan lambat, dan peluang baru tercipta di menit ke-11. Peluang itu lahir dari pukulan gelandang Everton Richarlison, yang berhasil disingkirkan oleh kiper Manchester United David De Gea.

Gol Everton kemudian diciptakan dua menit kemudian. Kali ini, Richarlison berhasil mengalahkan De Gea dengan tendangan voli memanfaatkan lemparan internal dari Lucas Digne, yang dihilangkan oleh Dominic Calvert-Lewin. 1-0.

The Toffess sepenuhnya disetujui oleh Manchester United. Tekanan tinggi yang diterapkan oleh penghuni peringkat ketujuh Liga Premier itu berhasil merusak permainan operan yang coba dibangun oleh Paul Pogba et al. Peluang berbahaya bagi MU berhasil diminimalkan.

Sebaliknya, strategi itu berhasil membuat Everton mendapatkan manfaat. Pada menit ke-28, Gylfi Sigurdsson menambahkan namanya di papan skor melalui tembakan mendatar dari luar kotak penalti yang kembali mengalahkan De Gea. 2-0.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Hasil Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace Skor 2-3

Sebelum turun minum, Everton masih panik penggemar Manchester United. Kesalahan Diogo Dalot membuat Everton mendapat kesempatan untuk menambah keunggulan melalui Richarlison. Sayangnya untuk kali ini, De Gea tidak bisa digulingkan.

Sebelum memulai babak kedua, Manchester United mencoba membuat dua perubahan sementara untuk mengejar ketinggalan. Scott McTominay dan Ashley Young untuk Fred Fred dan Phil Jones.

Namun, bantuan ini tidak membuahkan hasil. Bahkan, Everton yang berhasil memperlebar margin skor melalui tembakan mendatar Lucas Digne pada menit ke-58. Mantan bek Barcelona yang menggunakan pembohong dari sapuan De Gea dari luar kotak penalti. 3-0.

Dua menit kemudian, Sigurdsson bahkan berusaha menciptakan gol indah dari sudut. Eksekusi melengkung dan menuju kutub dekat. Bola bisa masuk ke gawang Manchester United jika De Gea tidak siap mengatasinya.

De Gea benar-benar dibuat untuk bekerja ekstra keras, tetapi itu tidak cukup untuk mencegah Everton mencetak golnya. Pada menit ke-64, Theo Walcott mendapat umpan terobosan dari Sigurdsson dan melepaskan tembakan melewati De Gea. 4-0.

Setelah memenangkan empat gol, Everton tidak lagi agresif meluncurkan serangan. Mereka hanya meningkatkan sektor pertahanan sehingga mereka tidak kebobolan. Hingga pertandingan berakhir, tidak ada peluang dibuat dan Everton dinyatakan sebagai pemenang.

Susunan Pemain Everton VS Manchester United ;

Everton : Jordan Pickford; Seamus Coleman, Michael Keane, Kurt Zouma, Lucas Digne (Phil Jagielka 85'); Idrissa Gueye (James McCarthy 76'), Morgan Schneiderlin; Richarlison (Theo Walcott 51'), Gylfi Sigurdsson, Bernard; Dominic Calvert-Lewin.

Manchester United : David De Gea; Victor Lindelof, Chris Smalling, Phil Jones (Ashley Young 46'), Diogo Dalot; Nemanja Matic, Fred (Scott McTominay 46'), Paul Pogba; Marcus Rashford (Andres Pereira 77'), Romelu Lukaku, Anthony Martial.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support