Sunday 21 April 2019

Hasil Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace 2-3

Hasil Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace 2-3
Ambisi Arsenal untuk finis di empat besar mendapat cobaan setelah mereka secara mengejutkan kehilangan 2-3 ketika mereka menjamu sesama Londoners Crystal Palace dalam pertandingan Pekan 358-19 Liga Premier di Emirates Stadium, Minggu (21/4).

Crystal Palace memimpin sebelum turun minum melalui gol Christian Benteke. Mesut Ozil berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada awal babak kedua.

Namun malang bagi Arsenal, Palace mencetak dua gol melalui aksi Wilfried Zaha dan James McArthur. Gol Pierre-Emerick Aubameyang tidak dapat mencegah Arsenal dari kekalahan.

Hasil Pertandingan Arsenal vs Crystal Palace 2-3

Bagi Arsenal, kekalahan ini memaksa mereka terjebak di tempat keempat dengan 66 poin. Sementara untuk Palace, kemenangan ini membuat mereka naik ke peringkat 12 dengan 42 poin.

Bermain di kandang sendiri, Arsenal berusaha tampil segera menggebrak pada menit pertama. Sayangnya peluang yang diperoleh Mesut Ozil masih bisa digagalkan oleh Vicente Guaita.

Memasuki menit ke-12, giliran Palace yang mendapat peluang. Upaya Scott Da dan McArthur cukup merepotkan pertahanan Arsenal. Beruntung Shkodran Mustafi masih bisa mengamankan bola.

Palace benar-benar memimpin pada menit ke-17 ketika tendangan bebas dari sisi kanan yang dilepaskan oleh Luka Milivojevic dipimpin oleh Benteke untuk mengalahkan Bernd Leno.

Situasi ini memaksa Arsenal untuk tampil lebih dari serangan. Sejumlah peluang diperoleh oleh The Gunners, tetapi tidak ada gol penyeimbang yang diciptakan hingga babak pertama berakhir. Skor 0-1 untuk unggul Palace menjadi hasil sementara di babak pertama.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya :  Hasil Pertandingan Juventus VS Fiorentina 2-1

Sekembalinya dari ruang ganti, Unai Emery melakukan perubahan strategi dengan memasukkan dua pemain sekaligus. Alex Iwobi dan Ainsley Maitland-Niles masuk, masing-masing menggantikan Konstantinos Mavropanos dan Carl Jenkinson.

Hasil itu langsung didapat pada menit ke-47. Umpan manis yang dikirim oleh Alexandre Lacazette berhasil diselesaikan dengan indah oleh Ozil. Skor sekarang adalah 1-1.

Palace kembali memimpin pada menit ke-61, tepatnya ketika Zaha mencetak gol setelah memanfaatkan sundulan Benteke yang bertindak sebagai striker papan memantul.

Stadion Public Emirates menjadi semakin sunyi ketika McArthur berhasil memperbesar keunggulan Palace menjadi 3-1 pada menit ke-69. Sudut Milivojevic dipimpin oleh Dann dan McArthur melanjutkan untuk mencetak gol.

Arsenal mendapat secercah harapan untuk menghindari kekalahan ketika Aubameyang berhasil mempersempit jarak melalui golnya di menit ke-77 setelah kolaborasi satu-dua yang rapi dengan Lacazette.

Arsenal juga mengerahkan semua upaya mereka untuk menemukan gol penyeimbang di sisa pertandingan. Sayangnya upaya mereka tidak berhasil. Skor 2-3 untuk kemenangan Crystal Palace adalah hasil akhir dari pertarungan ini.

Susunan Pemain Arsenal VS Crystal Palace : 

Arsenal : Leno; Mustafi, Koscielny, Mavropanos (Iwobi 46'); Jenkinson (Maitland-Niles 46'), Guendouzi, Elneny (Torreira 68'), Kolasinac; Ozil; Lacazette, Aubameyang.

Crystal Palace : Guaita; Ward, Kelly, Dann, Wan-Bissaka; McArthur, Milivojevic, Kouyate; Meyer (Townsend 80'), Zaha; Benteke (Ayew 78').

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support