Saturday 20 April 2019

Hasil Pertandingan Juventus VS Fiorentina 2-1

Hasil Pertandingan Juventus VS Fiorentina 2-1 
Hasil pertandingan Juventus v Fiorentina di Pekan 33 Serie A, Sabtu 20-04-2019 berakhir dengan skor 2-1.

Juventus hanya membutuhkan hasil seri untuk mengamankan gelar Liga Italia untuk kedelapan kalinya berturut-turut, tetapi sebaliknya dikejutkan oleh gol lawan terlebih dahulu, sebelum Alex Sandro menarik kembali untuk La Vecchia Signora menjelang akhir babak pertama.

Gol Nikola Milenkovic terjadi pada menit keenam dan merupakan pernyataan yang terlalu berlebihan dari para pemain Bianconeri. Mulai dari serangan di sisi kanan lapangan, bola diambil sampai dekat garis finish sebelum satu pemain La Viola mengirim umpan silang. Kiper Wojciech Szczesny mencoba mengamankan bola tetapi malah diinjak-injak oleh rekan setimnya sendiri Daniele Rugini. Akibatnya ketika bola disambar oleh Nikola Milenkovic, Szczesny tidak ada di sana, masih terbaring kesakitan.

Hasil Pertandingan Juventus VS Fiorentina Dengan Skor Ahkir 2-1 

Untungnya Alex Sandro mundur pada menit ke-37 setelah assist dari Miralem Pjanic. Dia mengarahkan bola ke bagian bawah gawang lawan. Dan satu gol berubah dua setelah Pezzella Jerman mencetak gol bunuh diri pada awal babak kedua. Gol ini dimulai dengan tendangan rendah Ronaldo yang dibelokkan oleh pemain La Viola ke gawangnya sendiri. Skor berubah 2-1.

Kemenangan ini adalah hiburan bagi Bianconeri setelah minggu yang menyedihkan. Pertama mereka kalah 2-1 di tangan tim yang lemah, SPAL. Setelah itu mereka tersingkir oleh Ajax Amsterdam di babak 16 besar Liga Champions.

Tidak ada lagi tujuan. Hasil pertandingan Juventus v Fiorentina berakhir dengan skor 2-1. Dengan hasil ini secara matematis tidak ada yang bisa mengejar poin La Vecchia Signora.

Susunan Pemain Juventus VS Fiorentina :

JUVENTUS : Wojciech Szczesny; Joao Cancelo, Daniele Rugani, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Emre Can, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Juan Cuadrado, Cristiano Ronaldo, Federico Bernadeschi.

Cadangan : Mattia De Sciglio, Andrea Barzagli, Moise Kean, Carlo Pinsoglio, Rodrigo Bentancur, Mattia Del Favero, Leonardo Spinazzola, Stephy Mavididi, Hans Nicolussi Caviglia.

FIORENTINA : Alban Lafont; Nikola Milenkovic, German Pezzella, Federico Ceccherini; Federico Chiesa, Bryan Dabo, Jordan Veretout, Marco Benassi, David Hancko; Giovanni Simeone, Kevin Mirallas.

Cadangan : Vincent Laurini, Cristiano Biraghi, Christian Norgaard, Gerson, Nicky Medja Beloko, Edimilson Fernandes, Martin Graiciar, Dusan Vlahovic, Luis Muriel, Vitor Hugo, Federico Brancolini, Simone Ghidotti.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support