Tuesday 26 March 2019

Informasi Seputar Sepak Bola Liga Italia

Pogba Menjadi Rebutan Klub-Klub Raksasa Eropa
IndoBig.com - Bintang Perancis, Paul Pogba dikabarkan sedang diincar oleh klub-klub raksasa benua Eropa seperti Real Madrid dan mantan klubnya Juventus.

Paul Pogba sempat membuat spekulasi mengenai Los Blancos dimana dia mengatakan jika Real Madrid adalah klub impian semua orang. Performa dari Paul Pogba sendiri sekarang sedang naik, semenjak dilatih oleh Ole Gunnar Solksjaer. Dia sudah mencetak sembilan gol dan tujuh asisst dari 17 penampilannya di semua kompetisi bersama The Red Devils.

Informasi Seputar Sepak Bola Liga Italia


Padahal masa depan dia tampak panjang di United, Agen Pogba (Mino Raiola), menyebutkan jika dia ingin mencari cara agar klien nya itu bisa lepas dari Manchester United. Dari media Spanyol (AS), mengatakan jika Madrid adalah opsi pertama untuk sang bintang berlabuh.

Bintang Perancis Paul Pogba
Sementara itu Juventus berharap dapat memiliki peluang 'memulangkan' Pogba ke Turin, mengingat kedekatan mereka dengan Raiola. Bianconeri juga diyakini tengah menyusun langkah-langkah untuk mencari dana transfer mantan pemainnya itu.

Pogba sendiri adalah jebolan dari akademi Manchester United. Sinar Pogba juga baru terlihat ketika dia bermain bersama Juventus pada tahun 2012 lalu. Bersama Juventus dia sudah sukses memenangi empat Scudetto dan dua Coppa Italia, sedangkan bersama The Red Devils dia baru menyumbang satu Piala Liga dan satu Piala Eropa.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support