Tuesday 26 March 2019

Crazy Rich Roni Priok Mungkin OKB

Crazy Rich Roni Priok
IndoBig.com - Di Indonesia orang-orang yang memiliki super car memang tidak sebanyak di luar negeri. Ketika super car melintas dengan kecepatan yang tidak wajar, pasti akan menjadi perhatian orang banyak.

Sebenarnya memiliki super car dengan harga miliaran rupiah bisa menjadi beban bagi sang pemilik. Selain mereka harus membayar pajak yang tinggi, pemilik kendaraannya juga sudah pasti di identikkan dengan pengendara yang seenaknya jika berada di jalan.

Crazy Rich Roni Priok Mungkin OKB


Crazy Rich asal Tanjung Priok,Roni, yang merupakan mantan presiden klub mobil super seperti Mclaren, Ferrari, Porsche, Tesla dan lain-lain.

Super Car Yang Lamborgini Ugal-Ugalan Di Kandangkan Polisi
Roni pun mengatakan,"Biasanya mungkin orang kaya baru, baru punya mobil jadi bingung mau ngapain, kekencangan jadi dia gak bisa menghargai orang. Yang senior aja gak kayak begitu, biasa saja bawanya".

"Memang mobilnya dirancang untuk ngebut, makanya sekarang selalu mengawal teman-teman, untuk mengayomi teman-teman yang ada di sekeliling kalau naik mobil dijaga kalau nggak repot," tambah Roni.

diketahui jika Roni yang mantan presiden klub super car ini memiliki mobil mewah kurang lebih sekitar 20 buah. Mobil-mobil itu antara lain McLaren 720S, Porsche GT 3 RS, Ferrari 430 Scuderia, Ferrari 360 Spider, Ferrari 458 Speciale, Ferrari GT2RS, Ferrari 355F Berlinetta, Tesla dan beberapa model lainnya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support