Tuesday 26 March 2019

Portugal Kembali Bermain Imbang Di Ajang Kualifikasi Piala Euro 2020

Portugal 1 - 1 Serbia
IndoBig.com - Dalam match day kedua di Grup B kualifikasi Piala Euro 2020, Portugal kembali harus puas dengan meraih satu poin usai bermain imbang melawan Serbia di Estadio Da Luz, Lisbon, dengan skor akhir 1-1.

Portugal kini berada di posisi ketiga dengan perolehan dua poin, sementara Serbia yang baru pertama kali bermain berada diposisi keempat dengan poin satu.

Portugal Kembali Bermain Imbang Di Ajang Kualifikasi Piala Euro 2020


Sebenarnya pada laga tersebut Portugal lebih dominan ketika menjamu lawannya di Lisbon. Tim berjuluk Selecao Das Quinas ini memperoleh 60% ball position dan 40% untuk Serbia.

Cristiano Ronaldo Terjatuh Saat Perebutan Bola
Portugal memiliki banyak peluang cuma sayang sentuhan akhirnya kurang begitu baik dimana timnas Portugal memiliki 27 Tembakan yang lima diantaranya tepat sasaran.

Dari statistik timnas Serbia sendiri mereka memiliki sembilan Tembakan dimana tiga diantaranya tepat sasaran.

Pada awal peluit dimulai sebenarnya Portugal sudah tampil menekan yang pada menit keempat mereka hampir saja mencetak gol.

Ronaldo Dirawat oleh Tim Medis
Portugal yang memburu kemenangan akhirnya memasukkan Andre Silva untuk menggantikan Dyego Sousa. Andre Silva hampir saja membawa timnya membalikkan keadaan, sayang usahanya gagal berbuah gol.

Memasuki menit injury time, Raphael Guerreiro hampir saja membawa Portugal mengunci kemenangan. Sayang peluang yang dia dapatkan tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol. Skor imbang 1-1 pun menjadi hasil akhir pada laga ini.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support