Tuesday 26 March 2019

Kemenangan telak kedua Inggris pada Kualifikasi Piala Eropa 2020

Raut Bahagia Raheem Sterling Seusai Mencetak Gol
IndoBig.com - Kemenangan telak kedua Inggris pada Kualifikasi Piala Eropa 2020. Inggris yang bertandang ke markas timnas Montenegro berhasil melibas tim tuan rumah dengan skor 1-5 yang diselenggarakan di Stadion Podgorica.

Montenegro sempat mencuri gol pertama pada pertandingan itu, dimana mereka memasukan gol pada menit ke-17 melalui pemain Marko Vesovic dengan gol penalti.

Kemenangan telak kedua Inggris pada Kualifikasi Piala Eropa 2020


Pada menit ke-30, Michael Keane berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan, diapun berhasil menebus kesalahannya ketika Montenegro mendapatkan tembakan duabelas kaki.

Montenegro 1 - 5 Inggris
Selang delapan menit kemudian Inggris berhasil membalikkan keadaan menjadi 1-2 yang di sumbangkan oleh Ross Barkley setelah menerima umpan dari Callum Hudson Odoi.

Pada menit ke-59 Ross Barkley kembali mencatatkan namanya di papan skor. Di menit ke-71 Hary Kane membuat surplus gol menjadi lebih jauh yang bermula dari Jordan Henderson dan kemudian dilanjutkan oleh Raheem Sterling untuk dimanfaatkan oleh Hary Kane. Di menit ke-81 Inggris menutup kemenangan mereka melalui striker Manchester City yaitu Raheem Sterling yang membuat skor berubah menjadi 1-5.

Hingga Babak kedua usai tidak ada lagi tambahan gol yang tercipta, dengan hasil ini menjadikan Inggris sebagai pemuncak klasemen Grup A dengan total poin enam. Dan membuatnya sebagai salah satu tim terbuas di Kualifikasi Piala Eropa 2020 dengan gol yang diciptakan sebanyak sepuluh gol.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support