Tuesday 26 March 2019

Della Perez Dikatakan Sedang Hamil

Della Perez
IndoBig.com - Kabar tidak mengenakan datang dari artis Della Perez, yang merupakan adik kandung dari almarhumah Julia Perez di katakan sekarang sedang hamil.

Sontak saja membuat Della Perez pun membantah kabar miring yang menyebutkan jika dirinya sedang hamil. Kabar ini kemudian terdengar oleh sang ibunda yang merasa khawatir tentang pemberitaan tersebut.

“Enggak mungkinlah aku hamil terus aku posting, enggak mungkin juga kan gosip itu bukan, salah paham saja,” ujar Della Perez.

Della Perez Dikatakan Sedang Hamil

Della Perez dan Diego Michiel
“Nah, itu dia, karena sudah menyebar, mama kan jadi heboh karena ketika Ruben bertanya, jadi hamil? Hamil sama siapa?" tambahnya. Ruben sebenarnya hanya dimintai tolong oleh sang ibunda dari almh.Julia Perez untuk menanyakan kabar yang sebenarnya dari adik sahabatnya itu.

Berita ini sebenarnya bermula dari foto sang mantan kekasih Diego Michiel, dia bertanya apa dia sedang hamil atau tidak. Masyarakat menduga juga jika dia sedang hamil karena ada perubahan pada pipi dari Della Perez yang semakin Tembem.

Pertanyaan Diego itupun langsung menarik perhatian dari sabahat dari kakaknya, Ruben Onsu. Ruben pun emosi dan marah kepada Della. “Jangan macem-macem ya Della, lu kaga dengerin gue ya?” tegas Ruben Onsu.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support