Sunday 25 November 2018

Suzuki Luncurkan Produk Sepeda Motor Baru GSX-S versi Eropa

GSX-S versi Eropa

Pada belakangan waktu ini masyarakat  di Indonesia diberikan peluang untuk mendatangi pabrik Suzuki di Cikarang, Jawa Barat. hal Ini dilakukan untuk melihat perkembangan ekspor produk Suzuki ke sejumlah negara.



salah satu Produk Suzuki yang dipamerkan saat itu adalah Sepeda motor Suzuki GSX dipajang untuk memperlihatkan  Suzuki mampu memproduksi motor sesuai keinginan konsumen di luar negeri. 



Luncurkan produk baru GSX-S versi Eropa Suzuki siap  meluncur ke pasaran Indonesia

diantara lain adalah GSX-S 125 cc. tampak tidak ada perbedaan dengan tipe yang ada di Indonesia, motor ini menggunakan mesinpaling kecil seperti peraturan di Eropa. 

Motor ini juga menggunakan design stiker yang sama. Perbedaannya hanya terlihat  pada warna dimana GSX-S versi Eropa memakai pilihan warna biru sedangkan warna biru di Indonesia tidak ditawarkan.


Tetapi saat kita lihat ke bagian perangkat remnya, sangat jelas terlihat bahwa motor ini telah mengggunakan fitur anti-lock brake system (ABS) sebagai standar keselamatannya.

FItur ABS ini belum ada di varian GSX di Indonesia baik GSX-S dan GSX-R. Padahal beberapa waktu ini Saingan Suzuki telah menggunakan fitur ini untuk ditawarkan ke konsumen. 


Di Indonesia, GSX-S 150 dibanderol dengan harga  mulai dari  Rp 26 jutaan, GSX-R 150 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 29 jutaan dan Bandit dibanderol Rp 26 jutaan. dan Ketiga produk itu sama sekali  belum menggunakan fitur ABS.

Berbeda dengan GSX-S 125 cc ini yg sudah menggunakan Fitur trandi dan lengkapi standart keselamatanya, Bagai mana Tidak Produck keluaran Terbaru Suzuki ini sudah menggunakan Fitur anti-lock brake system (ABS).
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support