Sunday 25 November 2018

Kubu Jokowi - Ma'ruf Taregetkan Pangandaran,Ciamis dan Banjar Bertekad Jokowi Pasti Menang

Pasangan Jokowi - Ma'ruf

Jeje Wiradinata Ketua DPC HNSI PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran sangat Yakin pasangan Capres - Cawapres nomor urut 01 Jokowi-KH. Ma'ruf Amin akan Lebih unggul untuk di kawasan Kabupaten Pangandaran, kabupaten Ciamis dan kota Banjar, Jawa Barat.


Yakin Akan Menang Kubu Capres - Cawapres no urut. 01 Menargetkan Angka Kemenangan


Hal itu diungkapkan Jeje pada saat menerima dukungan penuh dari rombongan safari kebangsaan dan konsolidasi DPP PDIP yang dipimpin Sekjen Hasto Kristiyanto dan didampingi Ketua DPP bidang Organisasi, Djarot Saiful Hidayat serta Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Tb. Hasanuddin di Pantai Indah Resort, Pangandaran, Jawa Barat, Minggu (25/11/2018).
"Kami semua bertekad memenangkan Pileg dan Pilpres 2019," kata Jeje."Insya Allah. Saya sebagai penanggung jawab, kami berjanji memberikan yang terbaik, dan kami ingin kemenangan terbesar di seluruh Jawa Barat. Target kami pemilu legislatif 50 persen, dan Pilpres 75 persen," ujar Jeje.

Yang mana saat bicara seperti itu, Ia didampingi Ketua DPC PDIP Ciamis, Oih Burhanuddin, dan Ketua DPC PDIP Kota Banjar Nana Suryana.

Sedangkan, Tb. Hasanuddin mengaku Sangat Percaya target menang pasangan Jokowi-Ma'ruf yang dijalankan pengurus di tiga wilayah itu akan tercapai. Karena, Presiden Jokowi selama memimpin Negara telah memberikan perhatian penuh di wilayah 'segitiga' Selatan Jawa tersebut.



Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support