Sunday 25 November 2018

Tanding Balap Di jepang Pembalap Cantik Asal Indonesia ini menunggangi Yaris

Mengendarai Yaris Alinka berhasil Lolos final

Siapa sangka Wanita Cantik 
Alinka Hardiyanti adalah pembalap dari Toyota Team Indonesia (TTI) dan TRD Indonesia dapat melaju ke babak final di ajang Toyota Gazoo Racing 2018  di sirkuit Fuji Speedway Tokyo Jepang,(Sabtu, 24/11/2018).


Toyota Gazoo Racing adalah event one make race internasional bagi pembalap Toyota dari berbagai negara untuk menguji kemampuan mereka. 



Sangat percaya diri menunggangi Yaris Pembalap Wanita ini berhasil Lolos babak Final


“sangat gigih untuk meraih hasil yang terbaik Alinka belajar dari tantangan-tantangan yang pernah dihadapi. Selamat atas hasil yang diraih dan semoga menorehkan prestasi di final race nanti,” ucap Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto (Sabtu, 24/11/2018).



Toyota Racing Development (TRD) Indonesia juga sangat mendukung kegiatan ini. TRD Indonesia berupaya menghadirkan mobil-mobil yang tidak hanya nyaman di jalan raya tapi juga tangguh di lintasan balap.

Alinka sendiri juga sudah mengikuti kegiatan ini sejak 2016 lalu. Prestasi Alinka juga di tahun ini cukup banyak terutama di ajang Indonesia Touring Car Championship (ITCC) 1.600 Max ISSOM. dia juga  menjadi satu-satunya pembalap wanita di luar Jepang yang lolos kualifikasi dan berhak tampil di Toyota Gazoo Racing kelas The Netz Cup Vitz Race.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support