Sunday 25 November 2018

AS ROMA Kalah Melawan Udinese dengan skor 0-2 Eusebio Di Francesco Murka

Eusebio Di Francesco Murka AS Roma Kalah

Eusebio Di Francesco Geram tak terima karena tim teratas seperti AS Roma mampu dikalahkan dengan tim menengah seperti Udinese. Manajer AS Roma itu murka melihat anak didiknya ditaklukan walau Roma Berkuasa dalam sejarah Pertandingan.


ia tidak menduga kalu timnya akan kalah dipertandingan kali ini. satu Gol yang dicetak oleh Rodrigo De Paul membuat Giallorossi kalah telak bahkan skor itu juga bisa saja berubah jadi 2-0 jika saja gol Ignacio Pussetto tidak dianulir wasit karena handball.

Tak Terima tim sekelas Roma Kalah di pertandingan melawan Udinese, pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco Murka


“Disaat Anda mempunyai hampir 80% berkuasa atas bola dibabak pertama, tetapi apa yang anda inginkan tidak maksimal dan tidak terlalu kuat untuk bisa meraih kemenangan dalam Pertandingan,” Ujar Eusebio Di Francesco di Sky Sport Italia.

Eusebio Di Francesco tegaskan tim dominan wajib bisa cetak gol

“Tim yang bisa menguasai pertandingan selama 1 jam harusnya sanggup mencetak angka (Gol). saya yakin Pasti bisa! Tim yang besar dan kuat harusnya bisa meningkatkan kekuaasaan dan tuntutan itu mampu dituntaskan menjadi gol. perkara itu yang buat saya jadi emosi,” tuturnya dengan murka.

“saat ini adalah penampilan terkuat di daerah apapun terkecuali untuk kawasan terakhir lapangan, kami tidak bisa menyempurnakan kesempatan yang ada. dan bukan masalah sedang takdir buruk atau apa,tetapi karena hilangnya kepercayaan diri saat bertanding.”
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support