Friday 26 April 2019

David De Gea Juga Bisa Berbuat Kesalahan Seperti Manusia Biasa

David De Gea Juga Bisa Berbuat Kesalahan Seperti Manusia Biasa
Pertahanan yang diberikan oleh Joe Hart kepada David De Gea. Hart menilai kesalahan yang dilakukan oleh De Gea belakangan ini masih dalam batas normal.

De Gea, yang memiliki reputasi sebagai penjaga EPL terbaik dalam empat tahun terakhir, akhir-akhir ini menjadi sorotan. Dia melakukan sejumlah kesalahan sehingga golnya kebobolan banyak gol musim ini.

Baru-baru ini, ia membuat kesalahan dalam pertandingan melawan Manchester City. Dalam pertandingan itu ia tidak menahan tembakan Leroy Sane dengan sempurna sehingga bola masuk ke gawangnya dan menjadi gol kedua Manchester City di Old Trafford.

David De Gea Juga Bisa Berbuat Kesalahan Seperti Manusia Biasa


Hart percaya bahwa De Gea hanya sial ketika ia gagal menepis tembakan Sane. "Dia [De Gea] seharusnya bisa menyelamatkan tujuan itu karena itu bidang keahliannya," Hart membuka.

Dalam pandangan Hart, De Gea biasanya akan dengan mudah menyelamatkan gol Sane. Tapi Hart percaya De Gea tidak beruntung pada saat dia salah perhitungan ketika bola jatuh ke arahnya.

"Dia [De Gea] memiliki kualitas yang baik dalam penyelamatan seperti itu. Tetapi tujuannya terjadi karena dia salah menghitung waktu."

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Manajer Jose Mourinho Berbicara Tentang Dirinya Bahwa Dia Habitatnya Memang Di Italia

"Dia mencoba menghentikan bola dengan sol sepatunya dan bola mengenai bagian atas kakinya. Dia memiliki gaya penyelamatan yang didasarkan pada level rendah, jadi dia kurang beruntung saat itu. Saya yakin sembilan dari 10 situasi pasti akan diselamatkan. "

Hart juga meminta publik untuk tidak terlalu brutal dalam menilai De Gea. Hart menilai bahwa kesalahan De Gea itu masuk akal, dan dia percaya kualitas kiper tidak memudar hanya karena kesalahan.

"De Gea adalah penjaga gawang terbaik dan saya belum pernah melihat penjaga gawang seperti dia. Saya sangat suka menonton pertandingan, karena dia sangat berani dan Anda kesulitan menaklukkannya. Dia bisa mengoper bola dan membuat kesalahan, tapi dia masih penjaga yang sama dan juga membuat keputusan yang sama. "

"Dia adalah orang biasa yang sangat peduli dengan permainannya dan juga suka bermain untuk Manchester United. Saya yakin dia akan segera kembali ke level terbaiknya dan melakukan penyelamatan yang menyelamatkan timnya." kata mantan kiper tim nasional Inggris.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support