Monday 1 April 2019

Gisel Menggunakan Baju Transparan

Gisella Anastasia
IndoBig.com - Gisella Anastasia yang baru-baru ini sedang menikmati liburan di Bali bersama putrinya Gempi Nora Marten dan mantan suaminya Gading Marten. Diketahui juga jika Gisella sudah beberapa kali mengupload foto liburan bersama anaknya itu, terutama saat upload Gempi beserta para pengasuhnya.

Gisella Anastasia tampak bahagia ketika dia sedang bermain air bersama Gempi dan dua orang pengasuhnya. di dalam foto yang di unggah Gisel pun terlihat jika sang buah hatinya pun terlihat sangat bahagia.

Gisel Menggunakan Baju Transparan

Terlihat Unggahan Foto Gisel Mengenakan Pakaian Transparan Ketika Bermain Di Pantai
Unggahan yang dibuat Gisella Anastasia tersebut justru banyak menuai kontroversi, dalam foto itu terlihat jika Gisel menggunakan baju yang transparan serta anaknya gempi yang hanya memakai bikini.

"Fotonya fulgar banget," imbuh netizen lain @lestari_aris.

"Gisel akhir-akhir ini kok malah udah terlalu terbuka pakaiannya," sambung netizen lain @nurhayatihamida26.

"Maaf mbak mending hapus, banyak pedofil bukan doain tapi sebaiknya mencegah, mohon maaf jika tidak berkenan," jelas netizen lain @neynahnunu.


Pada hari sebelumnya Gisella juga terus menerus menjadi sasaran  kritik dari para netizen, sontak jika Gisel pun meluapkan kesedihannya melalui Instastory pribadinya.

Diapun mengucapkan terima kasih kepada warganet, tapi bukan untuk sesuatu yang baik melainkan sudah membuat hatinya sedih.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support