Friday 26 April 2019

Hasil Pertandingan Getafe vs Real Madrid 0-0

Hasil Pertandingan Getafe vs Real Madrid 0-0
Hasil Getafe vs Real Madrid di pertandingan Liga Spanyol pekan ke-34 ditutup dengan skor akhir 0-0, pemain Los Blancos mandul di Stadion Alfonzo Perez.
Getafe dan Real Madrid harus puas berbagi satu poin setelah pertarungan tanpa gol di markas Getafe pada Jumat 26 April 2019 pagi ini. Bagi kubu tuan rumah bukan hasil yang mengecewakan mengingat mereka telah menjadi 18 pertandingan terakhir tanpa kemenangan.

Real Madrid sebenarnya telah tampil optimal saat menyerang pertahanan Getafe sejak awal pertandingan. Serangan awal Isco dan Brahim Diaz masih belum mencapai sasaran.

Demikian pula dengan kombinasi antara Garetg Bale dan Karim Benzema, kolaborasi mereka di menit ke-28 masih gagal.

Hasil Pertandingan Getafe vs Real Madrid 0-0


Tendangan bebas Getafe yang dieksekusi oleh Arambarri adalah peluang terbaik Getafe di babak pertama, Keylor Navas berhasil menepis bola.

Peluang terbaik untuk mencetak gol bagi Real Madrid terjadi pada menit ke-36, sudut Isco dibelokkan oleh Casemiro ke arah gawang Getafe, tetapi sebelum bola melewati garis gawang, Oliviera berhasil menyapu bola.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : David De Gea Juga Bisa Berbuat Kesalahan Seperti Manusia Biasa

Semakin banyak peluang di awal babak kedua bagi Real Madrid, mereka langsung mengunci pertahanan Getafe. Gareth Bale hampir membuka skor tetapi tendangannya ditepis oleh kiper David Soria, bola disambar Casemiro dan kiper kembali mengamankan gawangnya.

Serangan Madrid diintensifkan melalui upaya yang dilakukan oleh Bale, DIaz, dan Benzema. Brahim Diaz cukup rajin hari ini, bisa dibilang Diaz adalah pemain paling rajin dalam laga ini.

Dan hingga babak kedua berakhir, Los Blancos yang mendominasi lapangan dan serangan masih gagal membobol gawang Getafe. Getafe vs Real Madrid ditutup dengan skor akhir tanpa skor 0-0.

Susunan Pemain Hasil Getafe vs Real Madrid : 

GETAFE : David Soria; Damian Suarez, Bruno Gonzalez, Ignasi Miquel, Leandro Cabrera; Jaime Mata, Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Mathias Olivera; Jorge Molina, Hugo Duro.

Cadangan : Leandro Chichizola, Francisco Portillo, Angel Rodriguez, Gaku Shibasaki, Samu Saiz, Sebastian Cristoforo, Mathieu Flamini.

Real Madrid : Keylor Navas; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Sergio Reguilon; Federico Valverde, Casemiro, Isco; Brahim Diaz, Karim Benzema, Gareth Bale.

Cadangan : Jesus Vallejo, Toni Kroos, Luka Modric, Marcelo, Lucas Vazquez, Marco Asensio, Thibaut Courtois.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support