Thursday 25 April 2019

Manajer Jose Mourinho Berbicara Tentang Dirinya Bahwa Dia Habitatnya Memang Di Italia

Manajer Jose Mourinho Berbicara Tentang Dirinya Bahwa Dia Habitatnya Memang Di Italia
Jose Mourinho mengatakan bahwa habitat aslinya sebagai pelatih ada di Italia. Menurut pria berusia 56 tahun itu, gaya bermain sepakbola Italia sangat cocok dengan karakter yang melatihnya.

Sepanjang karirnya sebagai pelatih, Jose Mourinho pernah melatih beberapa tim di liga-liga top Eropa. Sebagian besar karirnya dihabiskan di Inggris. Tapi, dia juga sukses di Italia.

Mourinho memulai karirnya di Porto. Dia kemudian dilatih di Inggris untuk Chelsea dan Manchester United. Mourinho juga berlatih di Spanyol untuk Real Madrid. Di Italia, Mourinho pernah melatih Inter Milan Mengapa Mourinho menganggap sepak bola Italia sebagai habitatnya?

Manajer Jose Mourinho Berbicara Tentang Dirinya Bahwa Dia Habitatnya Memang Di Italia


"Italia adalah habitat alami saya, ketika saya bekerja di Inggris. Saya harus berbeda dari sifat saya, sementara di Italia cara bekerja sepak bola setiap hari luar biasa. Ini sangat latin,"

Rekam jejak Mourinho di Italia memang cukup harum. Dia mengukir sejarah dengan mencapai treble. Bersama Inter Milan, Mourinho memenangkan treble di musim 2009/10. Tidak ada klub Italia lain yang mampu melakukannya.

Bagi Mourinho, Inter Milan memang memiliki kesan khusus. Meski sudah lama terpisah, Mourinho merasa jika hubungannya dengan Inter Milan masih cukup dekat.

"Inter Milan adalah keluarga. Seseorang masih bermain, masih pelatih, masih ada orang di sana. Ini adalah liburan permanen. Kami berada di sana, seolah-olah kemarin," kata mantan manajer Manchester United itu "Kami memiliki grup khusus dan keluarga khusus," kata Mourinho.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Srtiker Paul Pogba Dan Eden Hazard Memang Sempurna Untuk Real Madrid Dan Ini Alasanya

Jose Mourinho telah dikaitkan dengan banyak klub setelah berpisah dengan Manchester United Desember lalu. Mourinho pernah mengatakan bahwa ada empat klub yang menawarinya latihan. Namun, semua ditolak oleh Mourinho.

Saat ini, nama Mourinho secara luas disebut-sebut melatih klub dari Ligue 1. Ada Marseille yang ada di daftar. Tapi, mereka mengklaim tidak mampu membayar gaji Mourinho. Peluang besar Mourinho adalah melatih PSG.

"Tiga bulan tidak melatih, ada momen yang sangat lama. Saya masih ingin berlatih, saya masih punya ambisi dan saya akan memulai proyek baru musim depan," kata Mourinho.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support