Thursday 25 April 2019

Srtiker Paul Pogba Dan Eden Hazard Memang Sempurna Untuk Real Madrid Dan Ini Alasanya

Srtiker Paul Pogba Dan Eden Hazard Memang Sempurna Untuk Real Madrid Dan Ini Alasanya
Mantan pemain Real Madrid Claude Makelele yakin Paul Pogba memang akan menjadi tambahan yang sempurna untuk skuad Los Blancos musim depan. Ia percaya kualitas Pogba dapat berkembang bersama Madrid dalam hubungan yang saling menguntungkan.

Madrid terus dilaporkan membangun skuad besar musim depan. Ini telah dikonfirmasi langsung oleh pelatih baru Madrid, Zinedine Zidane yang berjanji akan melakukan perubahan.

Musim 2018/19 ini sangat buruk bagi Madrid. Beberapa pemain Madrid dianggap tidak layak lagi membela tim, dan itulah sebabnya Zidane harus segera melakukan perubahan.

Srtiker Paul Pogba Dan Eden Hazard Memang Sempurna Untuk Real Madrid Dan Ini Alasanya


Karena itu, Madrid dikabarkan telah menargetkan beberapa pemain hebat seperti Eden Hazard dan Paul Pogba.

Jika rumor minat Madrid pada Pogba dan Hazard benar, Makelele mengaku sangat bahagia. Dia yakin Pogba dan Hazard adalah pemain yang tepat untuk Madrid, dan kepindahan itu juga bisa menguntungkan kedua pemain.

Menurut Makelele, Pogba tidak bisa berkembang secara optimal di MU karena rekan satu timnya tidak berkualitas. Skuad saat ini tidak cukup baik untuk bekerja dengan pemain seperti Pogba.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya : Inter Milan Ingin Menunjuk Pelatih-pelatih Baru Pada Musim Depan Contoh Seprti Antonio Conte Dan Luciano Spalletti

"Saya pikir Pogba adalah pilihan yang baik untuk Real Madrid sekarang. Di MU, dia harus melakukan semuanya sendiri, dan di Madrid dia akan mendapatkan dukungan," kata Makelele di Marca.

Hal yang sama berlaku untuk Eden Hazard di Chelsea. Makelele yakin Hazard membutuhkan wadah yang lebih besar untuk memaksimalkan kemampuannya, dan Madrid adalah klub yang tepat untuk itu.

"Hazard juga memiliki masalah yang sama dengan Pogba - dia harus melakukan semuanya sendiri di Chelsea."

"Jika dia bergabung dengan Madrid, itu akan berbeda, karena dia akan mendapatkan rekan setim yang berkualitas dan perannya akan lebih spesifik," pungkas Makelele.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support