Thursday 28 March 2019

Launch Edition Supra Dari Toyota Laku Seharga 2,1 juta dollar

Toyota Supra 2020 Launch Edition
IndoBig.com - Toyota Supra 2020 pertama telah memulai jalur produksi pertamanya di pabrik Magna Steyr di Graz, Austria. Di awal tahun ini, mobil tonggak ini sudah dijanjikan kepada penawar yang beruntung dengan membayar $ 2,1 juta di lelang, Barrett-Jackson Scottsdale, pada awal tahun ini.

Launch Edition Supra Dari Toyota Laku Seharga 2,1 juta dollar


Contoh perdana fitur roda hitam matte, tutup cermin merah dan interior merah dengan sisipan serat karbon. Banyak detail yang akan dilihat pada Launch Edition Supra untuk diikuti, tetapi bukan pekerjaan cat abu-abu atau tanda tangan dari Presiden Toyota Akio Toyoda. Edisi Peluncuran akan memiliki reproduksi tanda tangan Toyoda.

Toyota Supra 2020
Toyota Supra 2020 telah dihidupkan kembali dengan inline-enam 3.0-liter turbocharged di bawah kap. Mengirimkan tenaga ke roda belakang melalui transmisi otomatis delapan kecepatan, Supra menghasilkan tenaga 335 tenaga kuda dan torsi 365 lb-ft. Model baru ini adalah mobil pertama yang memakai lencana Supra di AS dalam 21 tahun, meskipun ia berbagi banyak komponen dengan BMW Z4 yang dikembangkan bersama.

Pembuat mobil merilis rincian harga untuk pasar AS awal tahun ini. Model Launch Edition akan menghasilkan 1.500 mobil pertama yang dijual di AS dan dijual dengan harga $ 56.180. Model dasar mulai dari $ 50.920 termasuk tujuan. Sekarang setelah produksi dimulai, satu-satunya yang tersisa adalah saat penjualan dimulai. Diharapkan juga Toyota Supra 2020 bisa segera hadir di Indonesia secepatnya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support