Thursday 28 March 2019

The Eternals akan menjadi proyek marvel selanjutnya dilayar lebar

Angelina Jolie 
IndoBig.com - Angelina Jolie dikabarkan dalam proses perundingan untuk bergabung di salah satu proyek film superhero dari Marvel, The Eternals. Bila deal, ini akan jadi momen pertama Jolie menginjakkan kaki di dunia film superhero.

Dikabarkan Hollywood, The Eternals merupakan sebuah tim superhero amat kuat dan hampir abadi ciptaan Jack Kirby yang digambarkan sebagai proses evolusi yang menciptakan makhluk hidup di Bumi.

The Eternals akan menjadi proyek marvel selanjutnya dilayar lebar


Mereka menjadi pembela Bumi melawan para Deviant yang berbuat kerusakan. Serial komik rilisan 1976-2009 ini dijadwalkan menjadi proyek Marvel selanjutnya yang akan diangkat ke layar lebar dan disutradarai oleh Chloe Zhao.

Tokoh Baru Ikaris Dalam Bentuk Animasi Bersama Para Avengers
Sebenarnya cerita untuk film The Eternals masih dirahasiakan dari publik, namun film ini akan memunculkan kisah percintaan antara karakter Ikaris (memiliki keuatan energi kosmis) dan Sersi (pandai dalam memanipulasi molekul atom).

Dipandang sebagai seorang yang mumpuni sutradara Chloe Zhao yang memiliki kemampuan untuk mewujudkan film terbaru dari Marvel. Dia pernah menyutradarai film yang telah di akui dan menuai banyak pujian, seperti The Rider dan Songs My Brothers Taught Me.

Pada proyek ini sang sutradara akan dibantu langsung oleh penulis dari The Eternals (Matthew dan Ryan Firpo) yang akan menggarap naskahnya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support