Thursday 28 March 2019

Bowo Sidik terkait kasus suap distribusi pupuk

Terduga Kasus Suap Oleh KPK

IndoBig.com - Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) terhadap anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar Bowo Sidik Pangarso. Bambang Soesatyo sebagai Wakil Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar menyatakan jika dia tetap akan menunggu pernyataan resmi yang dikeluarkan KPK dan kemungkinan adanya sanksi yang akan diberikan kepadanya.

Bowo Sidik terkait kasus suap distribusi pupuk


Bambang Soesatyo mengatakan," Jika dia akan tetap berprasangka baik, sampai terlihat hasil kejelasan yang di keluarkan oleh KPK."

Bambang Soesyanto
Sebelum hasil dari pemeriksaan turun Bowo Sidik masih memiliki waktu 1x24jam. Terkait kasus yang menimpa Bowo Sidik ini Bamsoet tidak ingin menanggapi tentang sanksi dari partai Golkar, dan menyatakan jika persoalan tersebut akan diserah kan kepada fungsionaris partai Golkar.

Soal kasus yang menimpa anggota Komisi VI DPR Bowo Sidik, ternyata terdapat juga pihak lain yang ikut ditangkap bersamanya terkait kasus suap distribusi pupuk. Mari kita serahkan saja semuanya kepada KPK, mereka masih memiliki waktu 1x24 jam untuk menentukan status penangkapan tersangka.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support