Friday 26 April 2019

Partai Nasdem Berjanji Kawal Program Kerja Bersama Jokowi-Ma'ruf Jika Sudah Terpilih

Partai Nasdem Berjanji Kawal Program Kerja Bersama Jokowi-Ma'ruf Jika Sudah Terpilih
Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Johnny G Plate mengatakan bahwa partainya siap untuk mengawasi program kerja Jokowi-Ma'ruf jika pasangan nomor 01 terpilih sebagai presiden dan wakil presiden.

"Ini bukan hanya janji, mengawal sebuah program yang telah dijanjikan harus dilaksanakan. Program ini diterjemahkan ke dalam Anggaran Nasional kita untuk dilaksanakan dengan sukses," kata Johnny saat dihubungi Kompas.com, Jumat, 04-26-2019.

Partai Nasdem Berjanji Kawal Program Kerja Bersama Jokowi-Ma'ruf Jika Sudah Terpilih


Johnny menekankan bahwa Nasdem tetap solid dengan pemerintah Joko Widodo dan mengawal pemerintah dari periode 2019-2024 hingga selesai. Namun, dia masih menunggu pengumuman resmi dari KPU.

"Jika dipercaya oleh rakyat, jika sudah diumumkan oleh KPU, pemenang akan ditentukan. Kami akan solid dalam mendukung pemerintah sampai selesai," katanya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto mengingatkan partai politik anggota koalisi Joko Widodo-Ma'ruf Amin bahwa mereka memiliki kewajiban yang tidak ringan di pemerintahan masa depan.

Silahkan Untuk Membaca Berita Lainnya :

"Koalisi juga memiliki tanggung jawab untuk janji-janji kampanye (calon wakil presiden), untuk memastikan bahwa semua janji kampanye berjalan dengan baik," kata Hasto ketika ditemui di Rumah Aspirasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 04-25-2019.

Selain itu, partai politik anggota koalisi juga berkewajiban menjaga efektivitas pemerintahan serta stabilitas dalam menjalankan pemerintahan.

Jangan Lupa Di Share Iyah... ^-^ ^.^ ^_^
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support