Friday 25 January 2019

PT Garuda Indonesia Kembali Menjadi Maskapai Paling Tepat Waktu Di Asia Pasifik

PT Garuda Indonesia Kembali Menjadi Maskapai Paling Tepat Waktu Di Asia Pasifik
Garuda Indonesia adalah maskapai tepat waktu (On Time Performance / OTP) terbaik di Asia Pasifik dengan lebih dari 10.000 penerbangan.
Menurut OAG (Panduan Pemandu Penerbangan) resmi Flightview, Garuda Indonesia mencatat pencapaian kinerja OTP sebesar 89,9 persen pada Desember 2018 dengan jumlah total penerbangan mencapai lebih dari 15.000 penerbangan.

Adapun sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai PT Garuda Indonesia Kembali Menjadi Maskapai Paling Tepat Waktu Di Asia Pasifik , ada baiknya jika anda membaca artikel kami sebelumnya, yaitu: Nilai Tukar Rupiah Mulai Menguat Rp 14.155 Per Dolar AS


*PT Garuda Indonesia Kembali Menjadi Maskapai Paling Tepat Waktu Di Asia Pasifik*

Direktur Operasional Garuda Indonesia, Bambang Adisurya Angkasa, mengatakan pencapaian ini tidak terlepas dari upaya perusahaan untuk memberikan layanan terbaik kepada pengguna layanannya, terutama dalam hal operasi penerbangan.

"Garuda Indonesia terus berupaya mempertahankan pencapaian OTP yang menunjukkan kecenderungan positif," kata Bambang dalam keterangan tertulis, Jumat 25-01-2019.

Bambang mengatakan akan terus berkoordinasi secara intensif untuk mempertahankan prestasi ini. Secara khusus, dengan mengoptimalkan lini operasi layanan untuk selalu memprioritaskan komitmen dalam memberikan standar layanan penerbangan global.
PT Garuda Indonesia Kembali Menjadi Maskapai Paling Tepat Waktu Di Asia Pasifik
"Pada kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia Garuda Indonesia, yang berkontribusi pada pencapaian ini dengan selalu menerapkan proses Check-in tepat waktu untuk mendukung kelancaran dan keakuratan jadwal penerbangan," kata Bambang.

Selama periode dari September hingga November 2018, Garuda Indonesia juga termasuk dalam lima maskapai global teratas dengan jumlah penerbangan lebih dari 10.000 melalui pencapaian kedatangan OTP pada Desember 2018 sebesar 89,9 persen.

Untuk kelanjutannya, Garuda Indonesia terus mempertahankan kinerja OTP di paruh kedua 2018 dengan mencapai pencapaian OTP sebesar 90 persen.

Kalo suka, share ya ^^,
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support