Saturday 12 January 2019

Mantan Komandan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo Minta Fotonya Di Baliho BPN DiTurunkan

Mantan Komandan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo Minta Fotonya Di Baliho BPN DiTurunkan
Mantan Komandan Jenderal TNI (Purnawirawan) Gatot Nurmantyo meminta agar fotonya diposting
di pos Kandidat Kemenangan Nasional (BPN) untuk Presiden dan Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Solo segera diturunkan.

Di akun Twitter-nya, Gatot mengaku tidak tahu apa-apa tentang pemasangan fotonya. Bahkan, dia mengaku belum pernah meminta persetujuan atau pemberitahuan. "Untuk itu, saya meminta agar foto saya diambil dari papan iklan sesegera mungkin," katanya, dikutip dari @Nurmantyo_Gatot, Minggu 13-01-2019.

Mantan Komandan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo Minta Fotonya Di Baliho BPN Prabowo-Sandi Untuk Segera DiTurunkan

Terlihat di papan reklame, Gatot masih mengenakan seragamnya lengkap dengan topi saat masih bertugas di unit tentara. Foto Gatot 'mejeng' di sudut kiri atas papan iklan dengan tulisan 'Peresmian Kantor Pusat BPN Prabowo - Kata Sandi. Pos BPN Prabowo - Kata Sandi 02 '.

Sebelumnya, Wakil Ketua Partai Gerindra Fadli Zon telah mengklaim Gatot akan mendukung pasangan Prabowo - Kata Sandi untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Saya, jika saya melihat hatinya, jika dia merasakan gerakannya, dia (Gatot) mendukung kami (Prabowo-Sandi). Tetapi kemudian dia bergantung padanya untuk menentukan sikapnya," kata Fadli Desember 2018 lalu.

Fadli berbicara tentang pertemuannya dengan Gatot beberapa waktu lalu. Melalui Twitter, dia mengatakan Gatot baru saja kembali dari Solo. "Sebelumnya saya bertemu Jenderal @Nurmantyo_Gatot otw kembali ke Jakarta dari Solo. Selamat umrah, kawan," tambahnya.
Mantan Komandan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo Minta Fotonya Di Baliho BPN DiTurunkan
Memang, Fadli mengakui bahwa pertemuan itu sebatas kebetulan. Namun, ia berharap bahwa pada waktunya Gatot akan mendukung Prabowo-Sandi. "Ya, saya baru bicara dan kebetulan bertemu. Mudah-mudahan, dia (Gatot) bisa mendukung (Prabowo-Sandi)," jelasnya.

Sebelumnya, Gatot mengklaim bahwa dia belum menentukan dukungan untuk calon presiden dan wakil presiden dari kubu mana pun. Dia mengatakan dukungannya akan segera disampaikan dari bilik suara pada pemilihan mendatang pada April 2019.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support