Saturday 12 January 2019

Berita Terkini Liverpool VS Brighton & Hove Albion F.C

Berita Terkini Liverpool VS Brighton & Hove Albion F.C
Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold menekankan bahwa timnya telah membuktikan diri sebagai tim teratas ketika mereka mengalahkan Brighton dengan skor tipis 1-0 di pekan ke-22 Liga Premier 2018/19 pada Sabtu malam 12-01-2019. Kemenangan tersebut membawa Liverpool saat unggul tujuh poin dari Man City di peringkat kedua.

Pertandingan itu sulit bagi Liverpool. Kantor Pusat Brighton adalah tempat yang sangat sulit bagi tim mana pun, terutama karena Liverpool sangat membutuhkan kemenangan setelah menelan dua kekalahan beruntun.

Berita Terkini Klub Liverpool Mengalahkan Klub Brighton & Hove Albion F.C Dengan Hasil Skor Ahkir 1 - 0 Di American Express Community Stadium 

Terbukti, satu-satunya gol Liverpool datang melalui penalti Mohamed Salah di menit ke-50. The Reds memang memiliki bola, tetapi tidak bisa menciptakan terlalu banyak peluang. Tiga poin berharga untuk Liverpool.

Menurut Alexander-Arnold, meskipun semua pertandingan itu penting, pertandingan melawan Brighton bahkan lebih penting. Ini karena Liverpool baru saja menelan dua kekalahan dan tersingkir dari Piala FA, mereka perlu mendapatkan momentum positif lagi.

"Namun, setiap pertandingan penting bagi kami, terutama pertandingan ini. Kami tahu kami membutuhkan kemenangan untuk mendapatkan kembali momentum dan membuktikan bahwa kami adalah tim teratas, dan itulah yang kami lakukan," kata Alexander-Arnold di situs resmi liverpoolfc.

"Karena [markas Brighton] ini adalah tempat yang sulit. Saya pikir semua tim di liga ini akan setuju bahwa ini adalah salah satu tempat paling sulit untuk dikunjungi, mereka memiliki penggemar yang baik dan tim yang solid yang sulit untuk dijatuhkan."

Selanjutnya, Alexander-Arnold juga menganggap kemenangan telah menjawab banyak keraguan tentang mentalitas dan kekuatan skuad Liverpool yang sesungguhnya. Liverpool baru saja kehilangan kekalahan pertama mereka di Liga Premier musim ini, dan mereka langsung merespons dengan kemenangan.

"Mungkin banyak yang meragukan mentalitas kami dan bagaimana kami akan pulih setelah kalah di Liga Premier karena kami belum merasakannya musim ini."

"Dan saya pikir sangat penting bagi kami untuk membuktikan kepada semua orang bahwa kami adalah tim teratas dan untuk kembali dan menang," lanjutnya.

"Kami telah melakukan dengan sangat baik, dan kami menantikan minggu depan."
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support