Friday 7 December 2018

Haruka Eks JKT 48 Percaya Diri Main Film  Semakin Lancar Berbahasa Indonesia

Haruka Eks JKT 48 Percaya Diri Main Film  Semakin Lancar Berbahasa Indonesia
Penyanyi Haruka Nakagawa mengaku sedang menyiapkan proyek baru di dunia layar lebar Haruka mengakui bahwa dia berani menerima tawaran untuk bertindak, karena dia merasa kemampuan berbahasa Indonesianya semakin lancar.

"Baik suka dan sekarang bahasa Indonesia cukup lancar. Jadi saya sudah berani masuk film juga. Saya juga ingin mencoba cara masuk ke film dan menjadi terkenal di dunia film," kata Haruka ketika ditemui di pembukaan acara. 2018 Minggu Sinema Jepang di CGV Grand Indonesia. Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat 07-08-2018.

Haruka Eks JKT 48 Sangat Yakin Diri Bermain Film Dan Sudah Mulai Lancar Dikit Demi Sedikit Berbahasa Indonesia


Sayangnya Haruka belum bisa membocorkan judul dan genre film yang akan ia bintangi "Tunggu saja tanggal mainnya, he he he," kata Haruka.

Haruka mengatakan bahwa proyek film itu akan diluncurkan tahun depan "Sepertinya ada sesuatu untuk tahun depan. Mungkin saya ingin meninggalkan lagunya, main film juga," katanya lagi.
Haruka Eks JKT 48 Percaya Diri Main Film  Semakin Lancar Berbahasa Indonesia
Tidak hanya film, beberapa acara televisi juga mengontraknya.

"Ya, ada begitu banyak. Tahun depan, saya akan mulai berpartisipasi di acara TV reguler di Indonesia, tapi saya belum diberitahu," jelasnya.

Haruka memulai karirnya di Indonesia sebagai anggota grup idola JKT 48 setelah pindah dari AKB 48 yang merupakan sister group dari JKT 48. Namun pada 27 Februari 2016, Haruka mengumumkan kelulusannya dari JKT 48.

Sekarang Haruka memilih untuk pergi solo dengan menjadi pemain di beberapa stasiun televisi Indonesia.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive

Support